Sukses

Berkepribadian Ekstrovert, Ini 3 Zodiak yang Pandai Bergaul

3 zodiak paling mudah bersosialisasi.

Liputan6.com, Jakarta Secara umum, ada dua jenis kepribadian yang dimiliki tiap orang, yaitu introvert dan ekstrovert. Mereka adalah dua jenis orang di dunia yang mudah bersosialisasi dan yang sulit bersosialisasi. 

Ternyata, zodiak bisa mengungkapkan siapa saja yang berkepribadian introvert dan ekstrovert. Beberapa zodiak memiliki kepribadian yang lebih berani dan berkembang.

Sementara zodiak lainnya lebih menyukai waktu sendirian untuk bersantai dan cenderung terbebani ketika harus dihadapkan dengan banyak orang.

Mereka yang mudah bersosialisasi atau mudah bergaul ini biasanya memiliki kepribadian yang terbuka. Nah, ada 3 zodiak yang masuk ke dalam kategori ini, lho.

Siapa saja sih? Daripada penasaran, yuk intip 3 zodiak paling pandai bergaul, seperti yang dilansir Liputan6.com dari Astrofame, Sabtu (6/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo

Leo terkenal dengan kepribadiannya yang suka menjadi pusat perhatian. Maka tak heran jika leo termasuk orang yang paling outgoing dan mudah bersosialisasi. Mereka dapat dengan mudah bergaul dengan siapa saja dan di mana saja.

Leo nggak ragu untuk memulai percakapan lebih dulu. Pada dasarnya, Leo suka berada di keramaian, bersama teman-teman, keluarga atau di mana pun asalkan mereka bisa bertemu dengan banyak orang.

3 dari 4 halaman

2. Gemini

Zodiak Gemini nggak hanya suka mengoceh, tapi mereka memang sangat lihai dalam bidang ini. Mereka adalah zodiak social butterfly yang terbuka yang tak tahu kapan harus berhenti bicara.

Gemini suka semua topik obrolan, entah itu topik sepele atau serius sekalipun. Gemini dapat dengan mudah berteman di mana saja. Tidak banyak Gemini yang lebih betah berdiam diri di rumah karena mereka adalah ekstrovert sejati.

4 dari 4 halaman

3. Aries

Zodiak Aries adalah sosok yang jauh dari kata introvert. Mereka termasuk tipe yang terbuka pada siapa pun. Selain itu, Aries juga paling hobi tertawa dan sangat ceria. Aries mungkin salah satu zodiak yang punya banyak energi dan aktif.

Mereka juga penuh percaya diri dan bukan hal mengejutkan jika Aries menyukai kebersamaan dengan banyak orang. Apalagi, Aries juga tipe yang blak-blakan. Maka tak heran jika Aries sangat pandai bergaul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini