Sukses

Cewek Ini Minta Fotonya Diedit Biar Kelihatan Kaya, 7 Hasilnya Bikin Ngakak

Setelah beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan editan foto minta dihilangkan jasnya, kini salah satu pengguna Twitter meminta fotonya untuk diedit agar terlihat menjadi orang kaya.

Liputan6.com, Jakarta Netizen media sosial sepertinya tak pernah kehabisan ide dalam membuat sesuatu yang menghibur dan kocak. Selera humor dan kreativitas masyarakat Indonesia kerap meramaikan media sosial dengan beragam konten. Ide kreatifnya kerap tertuang dalam meme, cuitan kocak bahkan hasil editan foto yang lucu.

Setelah beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan editan foto minta dihilangkan jasnya, kini salah satu pengguna Twitter meminta fotonya untuk diedit agar terlihat menjadi orang kaya.dilansir dari akun Twitter @dkwardhani2 mengunggah foto dirinya dan menuliskan sebuah caption minta untuk dieditkan agar terlihat jadi orang kaya.

Postingan tersebut tentu saja menjadi bahan para netizen untuk mengeluarkan ide-ide kreativitas untuk mengeditnya. Namun hasilnya justru membuat ngakak karena berbagai editan yang dilakukan netizen. Berikut 7 editan foto hasil karya netizen yang dihimpun oleh Liputan6.com, Jumat (5/4/2019) dari akun Twitter @dkwardhani2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Minta Diedit Jadi Orang Kaya

1. Bergelimang perhiasan nih

2. Betul nih, ingin kaya harus kerja

3. Mata berbinar-binar oleh dolar

3 dari 3 halaman

Hasil Editan Foto Oleh Netizen Kocak Banget

4. Menjadi bagian dari keluarga kaya

5. Kaya seperti juragan minyak dari Arab

6. Sudah dikelilingi oleh uang dolar

7. Wajahnya dilapisi oleh banyak uang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini