Anjing Ini Bulunya Dipotong Jadi Seperti Telur Raksasa, Begini Penampakannya

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 05 Apr 2019, 12:35 WIB
Diperbarui 05 Apr 2019, 12:35 WIB
Seperti Telur, Begini Dandanan Anjing Pomeranian yang Viral

Liputan6.com, Jakarta Seekor anjing jenis Pomeranian baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah bulunya dirapikan dan membuatnya terlihat seperti sebuah telur. Seekor Pomeranian yang manis dari Singapura bernama PomPom baru-baru ini menjadi selebriti di media sosial berkat upaya seorang groomer yang berhasil mengubahnya terlihat seperti sebuah telur yang empuk.

Penampilan unik anjing tersebut merupakan hasil upaya dari Andrea Aubrey Sim, seorang groomer lepas dari Singapura. Ia memposting foto dan video penampilan anjing yang mirip telur raksasa.

Siapa sangka, penampilan unik anjing tersebut langsung menarik perhatian dan menjadi viral dan tren. Bahkan banyak warganet yang kemudian membuat meme bertajuk "Egg Dog".

Penasaran seperti apa penampilan anjing yang terlihat seperti teur raksasa tersebut? Berikut ulasan mengenai tampilan anjing yang viral itu sebagaimana Liputan6.com lansir dari odditycentral, Jumat (5/4/2019).

2 dari 3 halaman

PomPom Seperti Telur Raksasa

View this post on Instagram

*edited* . For Grooming enquiries please Whatsapp me at 97924608 as instagram doesnt send me notifications for Instagram DMs. . For everyone who found joy in this video, thank you so much for sharing and passing on pompom's happy awwra. I've spoke with the owner and turns out her daughter has created an Instagram account for Pom and their other dog Pixel (a maltese). Do give them a follow and show them some love. . PLEASE DO NOT REPOST THIS VIDEO. Thank you. . Instagram: @Pom_and_Pixel . . So much Zen in such a tiny body. PomPom the Pomeranian Groomed by: Me 😁 Instagram of groomer: groomer_andrea . #dogs #dogstagram #dogsofinstagram #doggram #instadogs #insta_dogs #friends #petgrooming #pet #petsagram #petgram #grooming #groomer #work #friendsatwork #instalove #instadorable #sgig #igsg #shiroro #petgasm #Homegrooming #homegroomer #onlypomeranians #pomeranian #pomeranians#pomgram #pomeraniansofinstagram #pomstagram #bootcutjeans

A post shared by ❤️💛The Colourful Groomer 💙💚 (@groomer_andrea) on

Dalam rekaman video tersebut, Pompom terihat duduk anteng dengan telinga yang rata di belakang kepalang. Sementara sang groomer tampak asyik merapikan bulu anjing tersebut. Dari sudut yang tepat, anjing itu terlihat berbentuk seperti telur.

Untuk mencapai penampilan yang luar biasa ini, Andrea memandikan PomPom dan memijat tubuhnya untuk menggembungkan bulu. Setelah itu ia menggunakan keterampilan merawatnya untuk memotong bulu itu menjadi bentuk telur yang hampir sempurna.

Selain keterampilan sang groomer, perhatian warganet juga tertuju pada anjing itu yang mau duduk diam bahkan meratakan telinganya dan membuatnya menjadi 'Egg Dog'.

3 dari 3 halaman

Seniman Jepang Membuat Mainan Seperti PomPom

Andrea mengatakan kepada MustShareNews bahwa dia ingin meneruskan "happy awwra" PomPom di potongan rambutnya, tetapi dia tidak pernah berharap pekerjaannya akan mendapatkan banyak perhatian. Sejak video Instagram-nya menjadi viral, orang-orang sudah tergila-gila dengan anjing berbentuk telur ini, memuji penampilannya dan bahkan menciptakan beberapa karya seni "eggceptional" -nya.

Seorang seniman Jepang bahkan membuat patung PomPom. Tak cuma itu, produsen patung populer Funko Pop pun merancang mainan Egg Dog sebagai lelucon pada perayaan April Mop lalu.

Lanjutkan Membaca ↓