Sukses

Konyol dan Tidak Ketebak, 5 Video Iklan Ini Bikin Mind Blowing

Menemukan elemen yang tepat untuk membuat produk atau merek kamu menonjol di lautan penjualan tidaklah mudah.

Liputan6.com, Jakarta Iklan yang menarik adalah suatu keharusan ketika kamu mencoba menangkap perhatian dari target iklanmu. Menemukan elemen yang tepat untuk membuat produk atau merekmu menonjol di lautan penjualan tentu tidaklah mudah. Maka dari itu terkadang dari seorang copywritter yang membuat ide tentang iklan harus memutar otak agak iklan yang dibuat sesuai keinginan dan dapat mengenai target pengiklan.

Para agensi dan desainer harus memeras otak kreatif mereka untuk menghasilkan karya iklan yang bagus. Seperti yang bisa Anda lihat, taktik yang digunakan oleh tim kreatif untuk menyampaikan pesan mereka sangat beragam, namun setidaknya mereka memiliki satu kesamaan, yakni keterampilan bercerita yang mengagumkan.

Terdapat iklan yang mengharukan dan kocak yang baru-baru ini diunggah oleh @Ryandirachman pada (2/4/2019). Menariknya saat kamu melihatnya mungkin kamu akan dibuat bingung dengan pesan yang ingin disampaikan dari iklan tersebut. Berikut iklan kocak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Iklan Kocak

1. Kamu Mati, Aku Mati, Cicak

2. Iklan Ban Versi Thailand

3. Iklan Sushi Jepang

3 dari 3 halaman

Video Iklan dengan Cerita Menarik

4. Iklan Windows 8

5. Iklan Motor Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.