Sukses

6 Cuitan Netizen Tanggapi Cuaca Panas Ini Bikin Ngakak

Cuitan ke-6 bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini memang cuaca tidak ada yang menduga. Kadang sangat panas, kadang dingin sekali. Cuaca ekstrem inilah yang kadang dieluhkan oleh orang zaman sekarang. Panas terik disiang hari memang sangat menyiksa. Apabila berkeluaran tanpa jaket, siap-siap saja sampai tujuan kulit menjadi belang.

Penyebab cuaca panas akhir-akhir ini ialah gerak semu matahari yang berada di sebelah Selatan Khatulistiwa. Hal tersebut menyebabkan radiasi matahari mencapai angka optimal. Sehingga membuat Indonesia panas akhir-akhir ini.

Bukan cuma di siang hari, di malam hari pun panas juga. Hawa panas ini membuat banyak orang mengeluh dan menyalahkan keadaan. Sampai pada akhirnya, melalui akun twitter @komangtrisanthy membuat sindiran tentang cuaca panas yang terjadi akhir-akhir ini.

Terlansir dari Liputan6.com, Selasa (2/4/2019) terangkum 6 cuitan netizen nyindir cuaca panas ini bikin ngakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sepanas Itukah Bekasi dan Surabaya?

Memang tidak diragukan lagi Bekasi dan Surabaya panasnya minta ampun. Panasnya Bekasi dan Surabaya memang agak beda dibandingkan dengan kota-kota lain. Bekasi dan Surabaya panasnya lengket, dikarekan hawa panas yang bertahan lama disana. So, wajar kalau orang Bekasi dan Surabaya betah dengan cuaca yang panas.

3 dari 7 halaman

Mungkin di Neraka Ada AC

Cikarang dan Karawang sama-sama merupakan kota yang panasnya minta ampun. Sehingga guyonan ke neraka pakai jaket, malah membuat orang Cikarang dan Karawang merasa dingin. Terbiasa hawa panas, mempu menempa tubuh mereka dari kejamnya cuaca panas.

4 dari 7 halaman

Budayakan Antri ya

Jakarta memang dibudayakan antre. Apabila ada orang menyeborot, tinggal mainkan HP, karena ada bukti foto. Hal itu juga jadi guyonan untuk cuaca panas agar tetap budayakan antre. Milenial banget!

5 dari 7 halaman

Ya Kali di Neraka Ngejemur

Cuaca panas bisa menyebabkan jemuran kering. Hal ini digunakan netizen untuk menyindir, bahwa apabila cuaca panas seperti sekarang, akan membuat orang kesenengan untuk menjemur pakaian.

6 dari 7 halaman

Kaleng-kaleng Kau!

Orang Medan memang terkenal berwatak keras. Tangguhnya orang Medan, memang jangan diragukan lagi. Bahkan untuk mengahdapi cuaca panas, mereka kuat dan tahan. Hebat kau Lae!

7 dari 7 halaman

Wisata Banget Orang Bali Memang

Bicara tentang Bali memang tidak bisa dipisahkan dari wisata. Wisata pantai menjadi primadonanya. Sehingga apabila orang Bali masuk neraka, mereka akan protes, mana pantainya, masak cuma panas doang. 

Itulah 6 cuitan konyol yang menyindir panasnya cuaca akhir-akhir in. Cuitan tersebut sedikit bisa mendinginkan suasana hati di tengah panasnya cuaca di luar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini