Sukses

6 Curhatan Netizen Belum Jadian Ini Kocak Banget, Awas Kesindir

Kalau kamu saat belum jadian bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang sedang dekat dengan seseorang, pasti akan mencoba berbagai cara agar bisa menjadikannya kekasih. Namun terkadang, kedekatanmu bisa jadi hanya dianggap sebagai teman semata. Meski begitu, ada pula yang baru dekat belum jadian tapi seolah-olah telah menjalin asmara.

Para netizen juga membagikan cuitannya mengenai hal tersebut di media sosial Twitter. Menjalin hubungan antara pria dan wanita yang belum memiliki status sebagai kekasih juga bisa membuat kamu terbawa perasaan loh. Apalagi bagi kamu yang memang telah lama menjomblo.

Salah seorang netizen di akun Twitter dengan nama @fermendkis pun mengunggah sebuah cuitan tentang belum jadian. Tentu saja hal ini ditanggapi beragam oleh para netizen lainnya. Selain itu, kreativitas dari netizen media sosial Indonesia pun tak perlu diragukan lagi.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @fermendkis, Selasa (2/4/2019), berikut ini beberapa curhatan netizen tentang belum jadian ini dijamin bisa bikin kesindir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau belum jadian jangan takut dong

3 dari 7 halaman

2. Duh udah jauh ya pemikirannya

4 dari 7 halaman

3. Khawatir ya kalau enggak dibales?

5 dari 7 halaman

4. Kalau udah jadian panggilnya apa dong?

6 dari 7 halaman

5. Cemburu kalau gebetan jalan sama lainnya ya

7 dari 7 halaman

6. Siapa nih yang suka ngambek?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini