Sukses

Bentuknya Super Unik, 7 Pie Ini Sayang untuk Dimakan

Pie dengan berbagai karakter memang menarik dan sayang untuk dimakan

Liputan6.com, Jakarta Pernah mencoba membuat sebuah pie? Baik itu pie apel atau dengan buah lainnya. Namun pie yang cukup sering ditemui ialah pie apel. Pie apel atau apple tart ini merupakan salah satu pastry.

Pie apel sendiri merupakan makanan yang bisa dihidangkan saat masih panas namun tetap nikmat saat dingin. Bagi kamu pecinta apel ataupun pastry tentu saja tak boleh ketinggalan untuk mencicipi pie apel.

Pembuatan pie apel sendiri tidak begitu susah untuk dilakukan. Bahan yang digunakan selain apel yaitu gula, tepung, susu, bubuk kayu manis, butter dan juga garam. Jika kamu tak bisa membuat pie, banyak pula toko kue yang menjualnya.

Namun apa jadinya jika pie yang dijual memiliki bentuk yang unik? Tentu saja jika makanan memiliki bentuk lucu dan unik akan sayang jika dimakan. Meski jarang yang berkreasi dengan pie apel, tapi tidak dengan wanita asal Inggris ini.

Dilihat pada akun Instagram khusus untuk pie yang dibuat @thepieous, ia pun telah banyak berkreasi dengan berbagai bentuk. Dalam akun tersebut pun terlihat beberapa tokoh serial film ataupun animasi terkenal. Tentu saja pie ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (2/4/2019), berikut ini beberapa bentuk pie apel yang memiliki bentuk unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Harry Potter benar-benar mirip

3 dari 8 halaman

2. Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga bisa dibuat

4 dari 8 halaman

3. Ada juga Beyonce nih

5 dari 8 halaman

4. Jack and Sally dari Nightmare Before Chrismast juga ada

6 dari 8 halaman

5. Bisa juga membuat tokoh dari disney

7 dari 8 halaman

6. Ada Winnie the Pooh dan Piglet yang sayang untuk dimakan nih

8 dari 8 halaman

7. Dr. Seuss di pie juga tampak menarik ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.