Sukses

Viral Pria Hadiahkan Makeup untuk Pacar, Alasannya Bikin Haru

Tindakannya menginspirasi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu jalinan percintaan, memahami perasaan satu sama lain adalah hal paling penting untuk menjaga keharmonisan hubungan. Tak hanya itu, saling percaya juga dapat menjadi kunci utama.

Tak heran jika cinta lebih mengutamakan menerima kekurangan serta kelebihan pasangan. Hal itu dilakukan untuk membuktikan rasa cinta kepada sang pasangan.

Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Selasa (2/4/2019), sebuah cuitan yang menceritakan kisah kasih sepasang remaja mendadak viral. Jyeristia Enmenia membagikan kebahagiaannya kepada teman-temannya melalui cuitan yang tak disangka menarik banyak perhatian pengguna Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Kurang Percaya Diri

Jyeristia bercerita bahwa ia diberi hadiah tak terduga oleh sang pacar. Mulanya, gadis cantik asal Malaysia ini mengaku dirinya kurang percaya diri dengan penampilannya. Dalam cuitannya, ia menuliskan,

“Aku selalu bilang aku tidak cantik. Aku kurang percaya diri dan merasa tidak nyaman ketika aku melihat orang-orang yang lebih cantik. Pacarku tidak suka aku mengatakan itu, dia mau aku bersyukur dengan apa yang aku punya,” tulisnya di akun @jyeristia___.

Siapa sangka, tiba-tiba pacarnya menghadiahkan makeup untuknya. Daniel Zulkifli mengejutkannya dengan satu set highlighter dari merek terkenal. Katanya, Daniel membelikan makeup tersebut bukan karena pacarnya tidak cantik. Sebaliknya, agar dirinya merasa percaya diri saat bertemu orang-orang.

3 dari 4 halaman

Sosok Pacar yang Perhatian

Jyeristia mengungkapkan bahwa ia dan Daniel sudah berpacaran selama 2 tahun. Awalnya mereka berkenalan lewat Instagram. Selain itu, pacarnya terbilang cukup terkenal di kalangan teman-temannya.

“Dia seperti sahabatku, selalu membantuku setiap saat. Itulah yang membuatku tertarik dengannya. Cuitan Twitterku sebenarnya untuk menghargai usahanya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Jyeristia tidak pernah meminta pacarnya untuk membelikan barang jenis apapun, apalagi makeup. Makanya, Ia sangat terkejut saat tahu bahwa sang pacar hadiahkan barang yang ia mau meski seringkali habis terjual.

Tak hanya makeup, bahkan Daniel pernah memberinya parfum Victoria Secret yang terbilang tidak murah. Cerita Jyeristia itu lantas mengundang berbagai respons pengguna Twitter yang kebanyakan memuji usaha Daniel, hingga mendapat retweet lebih dari 2 ribu kali.

4 dari 4 halaman

Menginspirasi Banyak Orang

Yang menarik dari kisah Jyerisitia adalah banyaknya pasangan yang terinspirasi untuk membuat pacarnya bahagia. Tidak sedikit orang yang mengirim pesan padanya dan menanyakan di mana Daniel mendapatkan produk makeup tersebut.

“Aku senang mereka berusaha untuk membahagiakan pacarnya. Aku sangat terkesan ketika banyak orang ingin membuat orang lain bahagia,” ujar Jyeristia bangga ketika kisah cintanya menjadi inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.