Sukses

7 Cuitan April Mop Bukan Budaya Kita Ini Bikin Ngakak

Budaya kita adalah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 1 April dikenal sebagai April Fool’s Day atau lebih dikenal April Mop di mana pada hari ini semua orang boleh membohongi atau menciptakan lelucon pada orang lain. Bagi kepercayaan orang-orang, April Mop diperingati sebagai hari di mana semua orang diperbolehkan berbohong atau melakukan lelucon kepada orang lain.

Selain itu, mereka yang menerima lelucon dan kebohongan tersebut tentu tak boleh marah apalagi tersinggung. Sebab semua tipuan yang dilakukan hanya sebatas aksi lucu-lucuan. Tak hanya dilakukan di luar negeri, orang Indonesia pun sering ikut merayakan April Mop ini. Baru-baru ini, cuitan April Mop pun jadi trending di Twitter.

Beragam reaksi yang ditampilkan oleh netizen dalam menngaplikasikan tentang April Mob.  Salah satunya adalah reaksi netizen menyikapi bahwa April Mop bukanlah budaya kita bangsa Indonesia. Netizen mempelesetkan April Mop bukan budaya kita dengan masalah pertemanan saja yang diangkat melainkan juga urusan percintaan.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 cuitan April Mop bukan budaya kita yang sukses bikin ngakak dan menghibur ini, Selasa (2/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kepoin mantan boleh, tapi sakit jangan sampai

3 dari 8 halaman

2. Buat para jomblo harap bersabar, ini cuma ujian

4 dari 8 halaman

3. Ada yang pernah ngalamin ini? Buanyaakkk

5 dari 8 halaman

4. Selagi ada yang gratis, sikat habis

6 dari 8 halaman

5. Sayangnya cuma dalam chatingan saja

7 dari 8 halaman

6. Jangan pernah percaya sama mereka yang ahli wacana

8 dari 8 halaman

7. Enggak perlu kroscek yang penting nyinyir dulu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.