Sukses

Wanita Ini Dirias oleh Saudara Laki-lakinya, Hasilnya Mengejutkan

Bikin pangling deh. Cek video ya.

Liputan6.com, Jakarta Mengaplikasikan make up yang tepat akan memberikan kesan wajah lebih tampak segar dan rapi. Namun ada juga sebagian wanita yang tidak terlalu mementingkan akan kebutuhan bermake up. Make up juga tak hanya mampu dilakukan oleh wanita, namun juga pria. 

Seperti yang terjadi oleh Muhammad Isma Danial. Pria ini memiliki keahlian dalam memoles riasan pada wajah. Danial pria asal Malaysia ini memiliki saudara perempuan. Dilansir dari Worldofbuzz oleh Liputan6.com (1/4/2019) Danial mencoba merias wajah saudara perempuan yang berprofesi sebagai pelatih keamanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merias Wajah Kakaknya Hasilnya Menakjubkan

Danial membagikan proses merias wajah kakaknya dalam sebuah video yang ia posting di akun media sosial Twitter. Dikutip dari Worldofbuzz, Danial berkata bahwa kakaknya berencana ingin memakai hijab dan mulai belajar bermake up karena ia mendapatkan promosi di tempat kerjanya.

Mendengar berita itu, Danial sangat bahagia dan dengan senang hati akan merombak penampilan kakaknya yang bernama Effa. Ia juga menambahkan riasan make up yang cocok digunakan untuk menggunakan hijab.

Video yang diunggahnya telah ditonton sebanyak 192 ribu pengguna Twitter lainnya. Proses merias wajah Effa, Danial menggunakan berbagai produk kosmetik dan tambahan bulu mata serta hijab. Hasilnya pun luar biasa.

Effa tampak semakin cantik setelah mendapatkan riasan dari sang adik laki-lakinya. Ia menuliskan sebuah caption di Twitternya,

Transformasi dari saudara saya Effa. Dia bekerja sebagai pelatih keamanan. Sebelum mereka video ini, dia berkata bahwa ia ingin mulai menggunakan hijab dan belajar menggunakan make up sendiri. Saya menawarkan diri saya untuk melakukannya.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen yang Kagum

Mendapatkan 8.603 kali retweets membuat kolom Twitternya banjir komentar. Para netizen mengungkapkan kekagumannya terhadap Effa yang tampil semakin cantik dengan hijab dan merasa kagum dengan keterampilan dari Danial.

Wow dia tampak sangat cantik dengan hijab!, “ tulis @zelindazeman.

Katakan pada Effa bahwa ia memiliki kulit yang cantik,” komentar @nrulfarain.

Dia cantik sekali dengan hijab! Tampak sangat berbeda,” timpal @atnurzikh.

OMG DUDE! You have good talents there! Great skill!” tulis @keveints.

Ini luar biasa!!” komentar @sitinurismail dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini