Sukses

9 Tahun Usia Pernikahan, Ini 7 Momen Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani rayakan 9 tahun usia pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Potret keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie hari ini genap berusia 9 tahun.  Hari ini, Senin, (1/4/2019), Nia Ramadhani mengunggah foto dirinya dan sang suami merayakan hari ulang tahun pernikahan. Tepat 9 tahun silam, keduanya mengikat janji suci untuk setia sampai maut memisahkan. 

Pasangan yang kini dikaruniai 3 orang anak ini memang jauh dari kabar tidak sedap. Tak hanya berkat hubungan percintaan yang setia, ketiga buah hatinya pun menghiasi bahtera rumah tangga mereka hingga sampai di titik sejauh ini.

Pasalnya, jelang ulang tahun pernikahan, pasangan ini sudah mendapat kado istimewa dari sang anak. Yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie yang berhasil meraih tiga medali dalam kejuaraan gymnastic di Bangkok, Thailand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kado terindah dari Mikhayla

Dikutip dari akun Instagram Nia Ramadhani, Ia membagikan momen putrinya saat beraksi dalam kompetisi gymnastic. Aksi Mikhayla tersimpan dalam jepretan foto dan video sang Ibu, yang kemudian diunggah dengan caption,

“I am Beyond PROUD! She did her BEST! Got 3 Gold and 1 Silver! #proudparent”

Di unggahan sebelumnya, Nia bahkan mengaku bahwa pencapaian putri pertamanya itu adalah kado terindah untuk hari ulang tahun pernikahannya. Diketahui bahwa pada hari Jumat lalu, Nia dan Suami serta sang Ibunda berangkat menemani Mikhayla yang hendak berpartisipasi dalam kompetisi gymnastic di Bangkok.

3 dari 10 halaman

Nia Ramadhani rayakan ulang tahun pernikahan

Prestasi Mikhayla melengkapi hari bahagia Nia dalam memadu kasih dengan Ardi Bakrie. Nia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena telah menjadi bagian dari hidup Ardi selama 9 tahun terakhir di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bareng sang suami disertai caption yang sangat menyentuh.

"And here we are! 9 years of a roller coaster adventure! Tapi kamu membuktikan janji kamu, saat kamu minta izin ke Alm.papa aku. Kamu bilang kamu berjanji untuk membahagiakan aku. And yes,you prove it! I am a very LUCKY WOMAN #9thanniversary" tulis Nia Ramadhani, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (01/04/2019).

Lantas, resep apa sih yang jadi kunci dari keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan suami? Yuk simak ulasan lengkap 7 momen mesra Nia dan Ardi Bakrie, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/4/2019).

4 dari 10 halaman

1. Gaya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat berlibur ke Jepang awal Maret lalu.

5 dari 10 halaman

2. Liat nih! Ardi Bakrie nggak takut digigit dinosaurus demi lindungi istri tercinta.

6 dari 10 halaman

3. Meski sudah bukan remaja, keduanya sangat kompak rayakan Halloween Costume Party.

7 dari 10 halaman

4. Kebersamaan Ardi Bakrie dan keluarga kecilnya saat kelahiran Magika

8 dari 10 halaman

5. Kayaknya Mama Nia nggak bakal bisa menua ya. Liat deh gaya kerennya!

9 dari 10 halaman

6. Bak pasangan yang dimabuk asmara, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berpose mesra di depan kamera.

10 dari 10 halaman

7. Ini saat keduanya menjalankan ibadah Umroh di Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini