Sukses

Video Tingkah Laku Pria Tirukan Siput di Jalanan Ini Bikin Emosi

Berlagak seperti siput, pria ini uji kesabaran pengguna jalan.

Liputan6.com, Jakarta Siput adalah hewan bercangkang dan bergerak lambat. Lambatnya pergerakan siput terkadang membuat manusia malas untuk memperhatikannya. Siput kadang berada ditempat mana saja. Namun yang perlu diketahui, siput akan mudah ditemukan pada daerah berair seperti sawah. 

Siput ialah hewan herbivora. Biasanya jam makan siput ialah dimalam hari. Banyak yang tidak tahu, bahwa ternyata siput ialah hewan noctunal. Nocturnal ini artinya hewan yang aktif pada malam hari, seperti kelelawar. 

Walaupun ukurannya kecil, tapi ada fakta menarik tentang siput. Siput memiliki 14000 gigi. Banyaknya gigi ini akan mempermudah siput dalam mencerna makannya.

Namun ada pria yang menirukan gaya siput melalui kostum yang dipakainya. Seperti terlansir Liputan6.com Senin (01/04/2019) dari unggahan akun twitter @recehin_aja diberitakan tingkah pria menirukan siput, membuat pengguna jalan mengelus dada untuk sabar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tirukan siput jadi heboh.

Akhir-akhir ini netizen kembali dihebohkan dengan video manusia dengan kostum siput menyebarang dijalan. Awal mula terlihat pria dengan warna keemasan ingin menyeberang. Melihat pria berwarna keemasan mau menyeberang, mobil-mobil menghargai dan berhenti agar pria tersebut bisa menyeberang.

Namun kejadian selanjutnya sungguh di luar dugaan. Pria yang awalnya berdiri, tiba-tiba merangkak seperti siput. Bentukan orang tersebut pun terlihat persis seperti siput. Bikin kesalnya, ternyata jalannya pun, pria tersebut disamakan dengan siput yang berjalan sangat pelan.

Mobil-mobil yang behenti, dengan sabar menanti pria siput ini selesai menyeberang. Toleransi yang sangat patut diacungi jempol. Namun apa yang dilakukan pria ini sungguh tidak ada kerjaan. Untung saja, pengemudi mobil bertoleransi dengan tingkah konyol pria tersebut.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Melihat aksi konyol pria siput ini, tentu akan membuat emosi meningkat. Tak ayal pria ini jadi bahan perbincangan oleh netizen. Berikut komentar lucu para netizen menanggi aksi kocak pria siput ini.

"Yang didalem mobil lagi instastory 'hay guys, demi apa literally gue nemu ginian dijalan, it was like kok bisa gitu, wich is didepan gue guys' " tulis akun @st_aysyah

"Ngajak barbar nih siput berbentuk manusia" tulis akun @razaqnurilhudar

"Padahal keongnya punya kaki, kenapa jalan nya gapake kaki ajasih?" tulis akun @shasarhmdn

"Yang nonton sampe abis juga sabar banget" tulis akun @mraihanr30

Itulah komentar lucu tentang aksi pria siput yang sangat menguji kesabaran. Patut diapresiasi para pengemudi mobil mau memaklumi aksi tidak penting pria tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini