Sukses

Ditanya Hubungannya Bagaimana, 5 Respons Netizen Ini Ujungnya Bikin Miris

Jangan sampai terjebak dalam sebuah hubungan yang masih enggak jelas.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hubungan pertemanan wanita dan pria, terkadang bisa membuat salah satu pihak menjadi berharap lebih. Bahkan bisa jadi kamu akan terjebak dalam lingkaran friendszone loh. Tentu saja jika benar terjadi, akan ada pihak yang sakit hati.

Namun terkadang, baik kamu ataupun si dia sudah nyaman dengan hubungan yang dimiliki. Tapi tentu saja mau dibilang teman, nyatanya lebih dari teman. Mau lebih dari teman tapi belum ada kepastian.

Salah satu netizen mengunggah sebuah cuitan mengenai bagaimana hubungan yang sedang terjalin dengan tagar debat tongkrongan. Dalam akun Twitter @bayu_joo menulis mengenai bagaimana kelanjutan hubungan.

Tentu saja, kreativitas para netizen memang tak perlu dipertanyakan lagi. Oleh karena itu respons netizen lainnya pun bisa membuat kamu tertawa sekaligus miris loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @bayu_joo, Senin (1/4/2019), berikut ini beberapa respons netizen tentang debat tongkrongan lanjutan hubungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh baru kenal sudah tanya hubungannya bagaimana

3 dari 6 halaman

2. Coba dijalin komunikasinya deh

4 dari 6 halaman

3. Butuh kepastian kalau dijawab begini

5 dari 6 halaman

4. Duh jangan deh kalau ini

6 dari 6 halaman

5. Cuma teman buat makan aja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.