Sukses

12 Produk Kecantikan yang Wajib Kamu Punya Berdasarkan Zodiak

Bisa buat penampilanmu makin oke.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang berlomba-lomba untuk meraih tujuan hidup dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Tak terkecuali penampilan diri yang menjadi pusat perhatian banyak orang.

Penampilan diri tak hanya berupa pakaian yang dikenakan, tetapi juga riasan wajah dan produk kecantikan yang juga menyumbang kepercayaan diri seseorang. Nah, bagi para cewek-cewek, zodiak kamu punya inspirasi produk kecantikan yang dijamin bisa bikin penampilan makin menawan.

Selengkapnya, yuk simak 12 produk kecantikan yang wajib dimiliki di tahun 2019 berdasarkan zodiakmu, seperti yang dilansir Liputan6.com dari Her Beauty, Senin (1/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries, Taurus, dan Gemini

Aries

Tahun 2019 bisa jadi adalah waktu paling tepat untuk mengubah wangi parfum kamu. Jika tahun sebelumnya para pemilik zodiak Aries menggunakan produk parfum yang sering digunakan, mungkin tahun ini kamu bisa cari wangi lain atau bisa juga merek berbeda yang menggambarkan kepribadianmu.

Taurus

Nah, bagi pemilik zodiak Taurus, sepertinya kamu akan menghadapi masalah kesehatan kulit yang sedikit mengganggu. Untuk itu, sebisa mungkin kamu harus menjaga kelembapan kulit kamu agar bisa beraktivitas dengan nyaman. Kamu bisa cari produk exfoliation yang paling cocok untuk merawat kulit tubuh, seperti body scrub dengan wangi yang tahan lama.

Gemini

Karena Gemini sangat suka berinteraksi dengan orang-orang baru, tak jarang kamu sering beraktivitas di luar ruangan yang pastinya akan mengancam kesehatan kulit. Maka, sunscreen adalah produk kecantikan yang wajib kamu punya. Pastikan untuk memilih produk yang mengandung SPF tinggi, ya!

3 dari 5 halaman

Cancer, Leo, dan Virgo

Cancer

Tahun 2019 mungkin sedikit bikin stres bagi para Cancer. Untuk itu, sepertinya badan kamu membutuhkan perawatan yang maksimal agar tidak mudah lelah. Misalnya, minyak pijat yang bisa kamu gunakan di rumah. Jika ingin mendapat pijatan yang lebih nyaman, kamu juga bisa membawanya ke salon spa, dengan minyak pijat yang sama.

Leo

Pemilik zodiak Leo memang terkenal garang karena sifatnya yang ingin selalu sempurna. Selain itu, Leo juga suka menjadi pusat perhatian. Untuk mendukung karakter kamu, produk kecantikan yang wajib dimiliki jatuh pada eyeliner. Kamu bisa gunakan eyeliner untuk menegaskan tatapan matamu yang berapi-api.

Virgo

Virgo nampaknya perlu mencicipi inovasi produk kecantikan paling modern yang bisa mendukung penampilannya menjalani tahun 2019. Yaitu Jade Roller yang sedang ngetren karena menggunakan batu Giok. Produk perawatan wajah ini bisa membuat wajah Virgo semakin bersinar dan lebih sehat.

4 dari 5 halaman

Libra, Scorpio, dan Sagitarius

Libra

Jika kamu seorang Libra, pasti kamu sudah lama menggunakan jenis eyeshadow yang sama selama bertahun-tahun. Padahal, kamu bisa mencoba-coba gaya baru dengan mencicipi jenis eyeshadow lain. Tidak ada salahnya untuk membeli palet eyeshadow terbaru dengan warna yang menarik.

Scorpio

Scorpio sepertinya perlu mempertimbangkan blush on sebagai produk kecantikan yang wajib digunakan di tahun 2019. Kamu wajib menjajal produk yang satu ini sehingga kamu akan tahu transformasi yang ditawarkan blush on dalam mempercantik wajah dan penampilan diri.

Sagitarius

Warna lipstik cerah jadi satu barang wajib bagi kamu para Sagitarius di tahun 2019 ini. Jika sebelumnya kamu belum berani mengaplikasikan lipstrik berwarna cerah, inilah waktu yang tepat untuk menjajalnya. Tapi kalau kamu belum terbiasa menggunakan lipstik, lipcream juga bisa jadi alternatif untuk merias bibir kamu.

5 dari 5 halaman

Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Capricorn

Capricorn tidak perlu repot-repot memilih warna yang cocok untuk penampilan karena semua warna sudah pasti cocok untukmu. Sebaliknya, kamu wajib perhatikan kelembapan bibirmu. Alih-alih membiarkan bibirmu kering dan pecah-pecah, kamu bisa aplikasikan lip balm sebagai produk kecantikan wajib di tahun 2019 ini.

Aquarius

Sepertinya Aquarius perlu menginvestasikan diri merawat kondisi kulit sekitar mata. Yaitu dengan produk eye cream yang bisa mencegah kerutan yang mengurangi kepercayaan diri. Walaupun sedikit menguras kantong, tapi kamu nggak akan menyesal menggunakannya.

Pisces

Yuk luangkan waktu kamu untuk pergi membeli maskara. Dengan menggunakan produk kecantikan ini, mata kamu akan terlihat menonjol berkat bulu mata yang kini lebih terawat. Volume dan panjang bulu mata harus kamu jadikan perhatian utama tahun ini, Pisces!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini