Sukses

Mengenal Syifa Hadju, Sosok Cantik yang Dikabarkan Dekat Dengan Rizky Nazar

Profil, biodata, dan sisi lain dari artis cantik Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar. Awal kedekatan Syifa Hadju dengan Rizky Nazar diawali dari proyek bermain difilm berjudul "The Way I Love You".

Film tersebut sudah tayang di bioskop 7 Februari yang lalu. Film yang bergenre romance ini nyatanya dapat menimbulkan cinta lokasi bagi dua pemainnya. Dua pemain film yang dimaksud ialah Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Syifa Hadju dengan Rizky Nazar makin terlihat memiliki hubungan setelah kemarin terpergok jalan bersama. Syifa Hadju dan Rizy Nazar terlihat jalan berdua di pusat perbelanjaan. Keduanya jalan bersama dengan menggunakan kaus berwarna hitam. Syifa Hadju dan Rizky Nazar nonton bioskop bersama.

Kebersamaan mereka berdua sontak membuat warganet mulai beropini bahwa keduanya sedang menjalin hubungan. Pasalnya baik Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang sedang berstatus single. Apalagi Syifa Hadju juga sudah putus dengan mantan kekasihnya Achmad Megantara, hingga menjadi ramai diperbincangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Profil Syifa Hadju

Dunia entertainment lagi-lagi menghasilkan bintang baru yang cantik-cantik. Hal itu jadi hal yang wajar dan lumrah, karena menjadi sosok yang dikonsumsi masyarakat perlu tampilan yang menarik. Dan salah satu bintang muda yang sekarang sedang heboh diberitakan ialah sosok bernama Syifa Hadju.

Syifa Hadju sering muncul di televisi. Biasanya Syifa tampil membintangi FTV ataupun sinetron-sinetron. Wajahnya yang cantik membuat Syifa Hadju menjadi salah satu artis yang diperhitungkan hingga sekarang.

Sebagai artis yang diperhitungkan di dunia entertainment Indonesia, Syifa Hadju juga sering mendapatkan tawaran bermain film. Syifa yang baru berusia 19 tahun sudah membintangi 5 film. 5 Film yang dibintangi Syifa ialah Ayat-ayat Cinta 2, A: Aku, Benci dan Cinta, Selebgram, Beauty and The Best dan terakhir The Way I Love You.

Di film terakhir yang dibintanginya, yakni film The Way I Love You, Syifa beradu akting dengan aktor Rizky Nazar. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Syifa terlibat cinta lokasi. Berita tentang kedekatan Syifa dan Rizki Nazar terlansir Liputan6.com Jumat (29/03/2019) tentang kedekatan kedua bintang muda tersebut, serta biodata, profil dan sisi lain seorang Syifa Hadju sebagai berikut.

3 dari 5 halaman

Perjalanan Karir Syifa Hadju

Syifa Hadju mengawali karir di dunia entertainment pada tahun 2011. Syifa Hadju sering mengikuti kegiatan modelling, sehingga beberapa majalah sering memakai paras cantiknya sebagai cover. Lalu nama Syifa Hadju mulai dikenal masyarakat semenjak membintangi sinetron dengan judul Bintang di Langit tahun 2014.

Setelah itu banyak tawaran yang masuk ke dirinya. Catatan Hati Seorang Istri, Aisyah Putri The Series, Aladdin & Putri Yasmin, Go BMX, dan Mermaid In Love. Pada sinetron Aisyah Putri The Series ini, pada episode Jilbab In Love dengan karakter Ana, membuat nama Syifa Hadju mulai meluas dan dikenal masyakarakat Indonesia. 

Puncak ketenaran Syifa Hadju ialah saat dirinya membintangi sinetron disalah satu stasiun televisi Indonesia. Judul sinetron yang banyak digemari remaja saat itu ialah Mermaid in Love yang tayang tahun 2016. Syifa Hadju beradu akting dengan Amanda Manopo, Angga Aldi, dan banyak artis lainnya di sinetron Mermaid In Love.

Artis cantik berzodiak Cancer ini kini sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai bintang film, aktris dan model yang sangat diperhitungkan. Oleh sebab itu pemilik akun instagram.com/syifahadjureal ini memiliki banyak penggermar. Kelompok orang yang mengagumi Syifa Hadju sering menyebut kelompoknya dengan sebutan Syifania.

4 dari 5 halaman

Prestasi Syifa Hadju

Cantik dan berbakat, mungkin itulah 2 kata yang menggambarkan Syifa Hadju. Syifa Hadju yang sudah banyak membintangi sinetron dan film, nyatanya juga sering mendapatkan penghargaan. Adapun penghargaan yang pernah Syifa Hadju dapat ialah sebagai berikut.

- SCTV Awards 2016, Pendatang baru paling ngetop (nominasi)

- Infotainment Awards 2017, Pendatang baru paling memikat (nominasi)

Selain dua penghargaan di atas Syifa Hadju juga melebarkan sayapnya di dunia traik suara. Syifa Hadju bernyanyi dengan judul Aladin dan Putri Yasmin. Hebatnya lagu milik Syifa ini diproduseri oleh Melly Goeslaw.

5 dari 5 halaman

Catatan Karier Syifa Hadju

Film

Beauty and the Best (2016), Selebgram (2017), A: Aku, Benci, & Cinta (2017), Ayat-Ayat Cinta 2 (2017), The Way I Love You (2019)

Sinetron

Bintang di Langit (2014), Catatan Hati Seorang Istri (2014), Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014 – 2015), Aladin & Putri Yasmin (2016), Go BMX Season 2 (2016), Mermaid In Love (2016), Mermaid In Love 2 Dunia (2016 – 2017)

FTV

Bubarnya Geng Jomblo (2017), Pacar 30 Hari (2017), Cinta Stuck di Food Truck' (2017), Ramadhan I Miss You (2017), Crazy Angel Is My Idol (2017), Cinta Olshopper Gak Ketuker (2018) Makhluk Manis Di Kost’an Depan (2018)

Lagu

Aladin & Putri Yasmin (2016)

Itulah profil lengkap Syifa Hadju yang dikabarkan dekat dengan aktor Rizky Nazar. Prestasi dan catatan karier yang dimiliki Syifa sangat mentereng. Jadi wajar kalau aktor sekelas Rizky Nazar jatuh cinta kepada dara muda dengan tanggal lahir 13 Juli 2000. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini