Sukses

Konser Westlife Jakarta 2019, Berapa Harga Tiketnya?

Konser yang digelar oleh Westlife ini dilaksanakan untuk merayakan perjalanan karier dari Westlife selama 20 tahun di Industri musik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal boyband asal Irlandia, Westlife? Sejak didirikan pada 1998, Westlife telah melewati banyak lika-liku kariernya. Tak hanya kesuksesan, grup ini juga pernah ditinggal membernya, lalu vakum pada 2012. Westlife memutuskan untuk reuni pada 2018 lalu. Menyambut usia band ini yang ke-20 pada tahun ini, Westlife menggelar tur konser reuni.

Konser yang digelar oleh Westlife ini dilaksanakan untuk merayakan perjalanan karir dari Westlife selama 20 tahun di Industri musik. Tur bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019" ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia pada 7 Agustus 2019.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan tentunya akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", dan lainnya.

Tentunya para fans berat Westlife sudah menunggu-nunggu konser ini. Lalu berapakah harga tiketnya? Berikut ulasan Liputan6.com, Jumat (29/3/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Harga Tiket Konser Westlife Jakarta

Konser Westlife Jakarta: The Twenty Tour 2019 akan digelar pada hari Rabu 7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Untuk tiket dibagi ke dalam 4 kategori yakni Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Tak perlu capek-capek berdiri sepanjang show, semua kategori tiket merupakan all seating class (duduk semua). Yang membedakan adalah beberapa kategori free seating dan sisanya numbered seating.

Mulai dijual tepat 28 Maret pukul 11.59, berikut harga tiketnya:

- Rp 750 ribu untuk kategori Silver Presale

- Rp 990 ribu Silver Regular

- Rp 1,25 juta Gold Presale

- Rp 1,5 juta Gold Regular

- Rp 1,75 juta Platinum Presale

- Rp 1,95 juta Platinum Regular

- Rp 2,5 juta untuk kelas Diamond.

3 dari 3 halaman

Rilis Lagu Baru

 

Boyband yang namanya melambung di era awal tahun 2000-an ini kembali masuk studio rekaman pada musim panas tahun ini. Belum lama ini, empat personel Westlife, mempromosikan single terbaru mereka, "Hello My Love". Tentunya, single baru Westlife ini disambut antusias oleh para penggemarnya.

Westlife sendiri pernah memenangkan penghargaan "Record of the Year" selama empat kali berturut-turut. Bahkan untuk penjualan album perdana mereka di Indonesia pun berhasil memperoleh 20 kali platinum. Tentu saja hal ini membuat Westlife menyandang rekor album asing terlaris di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.