Sukses

Dhawiya Zaida Menikah Hari Ini, Sang Kakak Dikabarkan Tak Diundang

Dhawiya Zaida adalah anak bungsu dari penyanyi dangdut Elvy Sukaesih yang hari ini dikabarkan melangsungkan pernikahannya berlokasi di Al-Jazeera Polonia.

Liputan6.com, Jakarta Dhawiya Zaida kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Dhawiya Zaida dikabarkan menikah dengan sang kekasih yang juga turut terjerat kasus narkoba bersamanya beberapa waktu lalu.

Anak bungsu penyanyi dangdut Elvy Sukaesih ini dikabarkan melangsungkan pernikahannya di Al-Jazeera Polonia, Jumat (29/3/2019). Kabar ini telah beredar beberapa hari yang lalu, di mana undangan pernikahan Dhawiya dan calon suaminya telah beredar di media.

Dhawiya Zaida hingga kini masih dalam masa rehabilitasi di RSKO Cibubur atas kasus narkoba yang menjeratnya. Ia melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria yang diketahui kekasihnya yang juga terjerat dalam kasus narkoba bernama Muhammad.

Pemberitaan yang beredar terkait keinginan Dhawiya segera menikah telah dibenarkan oleh pihak keluarga. Kakak Dhawiya, Fitria, mengatakan bahwa adiknya dan Muhammad akan menikah pada hari ini di Aljazeera, Jakarta Pusat dengan acara yang sederhana. Dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja. Acara ini bertepatan dengan peringatan kematian ayah Dhawiya Zaida.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wirdha, Sang Kakak Tak Diundang

Beredar berita bahwa kakak Dhawiya, Wirdha Sylvina tidak diundang akibat perseteruannya dengan Elvy, ibundanya, pada tahun lalu. Walaupun begitu, ia memberikan doa terbaik untuk adiknya.

Wirdha mengenal Muhammad dan sudah beberapa kali bertemu. Ia mengaku menghormati keputusan Dhawiya menikah dengan Muhammad meski sempat terdengar kabar bahwa ia tak setuju.

"Enggak merestui? Yang mau ngejalanin itu Dhawiya. Saya cuma kakak. Saya lihat adik saya. Oh dia sudah cinta sama cinta. Walaupun sebenarnya ya Allah, dari mana (bagusnya Muhammad)? Terus saya harus bersikap gimana? Saya tetap support. Hidup dia," ungkap Wirdha ketika ditemui di kawasan Tendean, Kamis (28/3).

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Dhawiya Zaida Direstui Sang Bunda

Meski sempat beredar pihak keluarga Dhawiya khawatir dengan Muhammad yang pengguna narkoba, namun Elvy Sukaesih sebagai orangtua akhirnya mendukung. Niat baik putrinya untuk melangsungkan pernikahan, ia setujui dan restui.

"Nah ini Alhamdulillah dengan izin Allah artinya apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya. Mudah-mudahan semuanya lancar, aman, selamat, jadi jodohnya dunia dan akhirat, amin sampai akhir hayat. Amin," pungkas Elvy Sukaesih seperti Liputan6.com kutip dari Kapanlagi, Jumat (29/3/2019).

4 dari 4 halaman

Rawat Jalan, Dhawiya Zaida Bisa Langsungkan Pernikahan

Walaupun Dhawiya dan calon suaminya masih dalam tahap rehabilitasi, namun mereka menjalani rawat jalan sehingga dapat melangsungkan pernikahan. Fitria menjelaskan, hingga sekarang pun Dhawiya masih menjalani program rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Sampai sekarang pun Dhawiya tetap melaksanakan hal itu tapi berkurang berkurang, yang tadinya dua minggu sekali jadi seminggu sekali hingga akhirnya sebulan sekali," lanjutnya dikutip dari Kapanlagi oleh Liputan6.com, Jumat (29/3/2019).

"Karena dari program itu sendiri kan bukan cuma dia sama ketergantungan obat tapi dia harus kembali ke masyarakat tanpa adanya pengawasan dokter tanpa adanya pengaruh obat dia harus bisa lagi bersosialisasi beradaptasi tanpa pengaruh itu. Jadi program itu yang sekarang dijalani," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini