Sukses

5 Cara Kreatif Atasi Mobil Tergores Ini Keren Banget

Berkat lecet parah di mobil, para pemilik mobil ini jadi kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Punya mobil yang lecet sering bikin kesal. Karena bodi mobil jadi kurang menarik dilihat. Banyak cara dilakukan orang untuk mengatasi mobil lecet. Salah satunya dengan menempeli stiker. 

Lecet di mobil disebabkan bermacam hal. Terkadang sudah berhati-hati dalam mengemudi mobil, tapi bisa saja orang lain yang tidak hati-hati. Sehingga mobil yang dikemudi bisa jadi korban lecet karena berbenturan dengan mobil lain, bahkan dengan motor.

Namun tenang saja, ada cara untuk membuat lecet tersebut menjadi sebuah karya seni yang indah. Lecet tersebut akan disulap menjadi keindahan dengan gambar yang terlansir di Liputan6.com, Rabu (28/03/2019) dengan sumber terangkum dari Boredpanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lecet Dibuat Seolah Gambar Angin

Desain kreatif pertama untuk memperbaiki lecet pada mobil ialah dengan mendesain lecet seolah-olah angin. Hal itu diimplementasikan dengan sangat bagus pada mobil dengan bumper lecet di atas.

Lecet seperti angin, dengan ada karakter seperti orang sedang kame-kameha terlihat sangat artistik. Mobil dengan lecet tersebut kini terlihat sangat menarik untuk dilihat.

3 dari 6 halaman

2. Seperti Kucing Garfield Sedang Menggaruk

Lecet yang parah bisa diakali dengan menggambar kucing Garfield yang seolah-olah sedang menggaruk badan mobil. Badan mobil yang parah lecetnya tersebut akhirnya terlihat sangat berseni.

Kini pemiliknya tak perlu malu lagi karena goresan lecet tersebut. Goresan lecet yang awalnya sangat tidak enak dipandang kini jadi sebuah kebanggaan tersendiri, karena keunikan desain kucing Garfield yang ada disana.

4 dari 6 halaman

3. Anggap Saja Penyok Karena Hulk

Penyok-penyok pada bodi mobil terkadang sangat menganggu pandangan. Tapi apabila hal itu terjadi padamu, tenang saja. Karena dengan membuat desain ditempat yang penyok dengan gambar hulk, akan membuat mobil kamu terlihat baik-baik saja.

Penyok di mobil kamu seolah-olah hanya sebuah hiasan belaka. Tipuan desain ini terbukti efektif dan tingkatkan kekerenan mobil. Penyok disulap menjadi artistik karena keberadaan Hulk.

5 dari 6 halaman

4. Gambar Palu Timbulkan Kesan 3D

Bila dibodi mobil ada penyokan sangat parah, maka solusi untuk menipu pandangan ialah dengan membuat gambar 3D Palu. Palu seolah-olah menghujam mobil.

Efek dari gambar 3D ini sangat bagus, seolah-olah menandakan ada palu yang tertanam disana. Kreatifnya pemilik mobil mendesain palu ini patut diacungi 2 jempol.

6 dari 6 halaman

5. Membuat Ruangan Dibagian Rusak

Apabila bagian belakang mobil alami rusak parah, maka masih bisa diakali dengan membuat bagian yang rusak itu seolah-olah ruang bermain mickey mouse.

Didesain sedemikian rupa unik dengan banyak karakter yang ada disana dengan pewarnaan yang disesuaikan, membuat decak kagum siapa saja yang melihat. Bagian belakang mobil tersebut kini terlihat kece, dan membuat pemiliki percaya diri membawa mobil tersebut.

Itulah kreatifnya pemilik mobil dengan adanya lecet, peyok dan rusak parah tidak membuat mereka pasrah dengan keadaan. Kemudian mereka membuat desain yang malah menjadi nilai plus bagi mobil lecet tersebut. Kalau mobil kamu lecet, bisalah dibuat seperti gambar-gambar diatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.