Sukses

Video Parodi Maudy-Najwa Soal Ujian Ini Bikin Ngakak, Sesuai dengan Curahan Hatimu?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Maudy Ayunda menjadi topik pembicaraan yang hangat karena ia diterima di dua kampus ternama yaitu Harvard University dan Stanford University. Kabar terbarunya, melalui postingan di akun Instagramnya, Maudy menegaskan bahwa ia memilih Stanford untuk studi master.

Melihat prestasi gemilang dari Maudy, Najwa Shihab pun mengundang wanita berumur 24 tahun ini dalam akun channel Youtubenya Catatan Najwa. Dalam video yang berdurasi 26 menit tersebut Najwa Shihab tidak hanya mempertanyakan soal pilihan kampus, namun juga pola belajar hingga impian pelantun 'Untuk Apa' itu.

Tetapi yang mengejutkan bagi netizen adalah bagian ketika Maudy Ayunda dan Najwa mengatakan bahwa mereka merasa senang ketika ujian. Disaat banyak orang yang merasa stres dan sebal ketika ujian, tetapi dua sosok inspiratif ini justru malah kebalikannya.

Melihat hal ini, tentu netizen Twitter tidak hanya diam, berbagai komentar kocak pun hadir di linimasa Twitter. Bahkan ada yang membuat video parodi dan mengobrol ala Maudy Ayunda dan Najwa. Tentunya, parodi tersebut dibuat sesuai dengan perasaan netizen. Penasaran bagaimana videonya? Berikut Liputan6.com telah rangkum dari akun Twitter @cuttonsugar, Kamis (28/3/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Parodi Maudy-Najwa

3 dari 3 halaman

Sesuai dengan Netizen

Video yang diunggah pada 24 Maret 2019 ini telah mendapat 5 libu lebih retweet dan 2 ribu lebih like. Bahkan baru 4 hari saja video ini sudah dotonton sebayak 72 ribu lebih kali. Dalam video tersebut dua orang cewek itu berbincang tentang momen saat ujian. Bedanya mereka menunjukkan isi hati yang berbeda dengan Maudy Ayunda dan Najwa Shihab.

Banyak orang yang merasa jika video tersebut sudah mewakili perasaan mereka. Apalagi dengan kata-kata  "Saking anehnya ya, aku kalau ujian enggak pernah seneng"  sesuai dengan ujaran gadis bermukena putih tersebut. 

Beberapa warganet setelah melihat video parodi tersebut pun juga otomatis langsung tertawa.

Ada juga warganet yang memberi komentar bahwa Najwa dan Maudy sedang memparodikan video tersebut, ia menuliskan

"Mungkin video parodi tersebut sudah memwakilkan maudy ayunda & najwa shihab kemarin parodiin percakapan cewek-cewek ini ya. warbiyasak!" tulis akun twitter @finrul

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini