Pria Ini Bikin Lukisan 3D di Lantai Pakai Pasir, Hasilnya Keren Banget

Oleh Loudia Mahartika pada 28 Mar 2019, 14:50 WIB
Hanya Gunakan Pasir, Pria Ini Buat Lukisan 3D di Lantai Hasilnya Keren Banget

Liputan6.com, Jakarta Hasil karya seni adalah salah satu karya yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Baik anak remaja maupun orang dewasa. Hasil karya seni dapat berupa beragam jenis seperti lukisan, patung, arsitektur bangunan, grafis dan masih banyak karya seni lain. 

Namun tak semua memiliki bakat alami dalam menghasilkan suatu karya seni. Beberapa memang memiliki bakat sejak lahir, ada juga yang harus mempelajari bidang yang diminati sebelum dapat menghasilkan hasil karya seni yang luar biasa.

Media yang digunakan pun beragam sesuai dengan jenis seninya. Salah satu bakat seni yang dimiliki seseorang adalah melukis menggunakan pasir. Biasanya kamu kerap lihat di televise atau secara langsung, seseorang melukis menggunakan pasir disebuah bidang mirip meja besar.

Namun berbeda dari orang berikut ini. Dilansir dari akun media sosial Twitter @fun4laugh oleh Liputan6.com, Kamis (28/3/2019) seorang pria memiliki bakat luar bisa yang mampu melukis 3D hanya menggunakan pasir berwarna hitam di lantai.

2 of 3

Melukis Gunakan Pasir Terlihat Seperti Nyata

Video yang diposting oleh @fun4laugh ini telah ditonton sebanyak 229 ribu penonton. Video berdurasi 2 menit 20 detik ini menampilkan aksi seorang pria yang awalnya sedang mengelus seekor ikan. Namun pada detik selanjutnya, ia menyapu ikan tersebut menggunakan sapu. Ternyata itu adalah ilusi semata.

Dalam video itu juga menampilkan bagaimana ia melukis lantai dengan pasir berwarna hitam. Hasilnya membuat netizen yang menontonnya memberikan komentar kagum. Seolah tak mengalami kesulitan, pria itu mampu membuat berbagai lukisan 3D di lantai.

Seperti sebuah tangga menurun, bayangan tangga, dua buah dinding dan sebagainya. Ia juga beratraksi seolah sedang berdiri dipinggir tangga yang tinggi. Namun, tak perlu khawatir terjatuh justru selanjutnya ia langsung menyapu lukisannya dengan sapu biasa.

3 of 3

Reaksi Netizen yang Kagum

Mendapatkan sekitar 4.614 kali retweet tentu video yang menunjukkan bakat yang tak semua orang miliki ini menarik perhatian netizen. Para netizen memberikan komentarnya pada kolom komentar di Twitter.

“Beruntung bgt rangorang yang punya bakat kyk gini yaa,” tulis @waifeubangtan.

“Kereeennnn kayak beneran wk” komentar @_delautami.

“Emang bener bener sakti sapu-nya” timpal anifarachmad.

“Don’t sweep’em please? ;(“ ujar @annaskryh.

“I’m truly upset when he wiped the catfish drawing.” komentar @DiazAnanda dan masih banyak lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓