Sukses

5 Gaya Fashion Pamela Safitri, Personel Duo Serigala yang Sempat Heboh

Pamela Safitri punya gaya fashion yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut biasanya identik dengan penampilan yang seksi. Begitu juga dengan salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri. Maklum saja, ia memang kerap berpenampilan seksi dengan memakai busana terbuka. Bahkan, tiap kali wanita berumur 26 tahun ini mengunggah foto, selalu ramai akan komentar netizen. 

Kali ini, pose pemain film “Security Ugal Ugalan” kembali membuat gaduh netizen lantaran pose fotonya yang nyeleneh beberapa waktu yang lalu.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram @thedribbelofficial itu, Pamela Safitri terlihat sedang bersama seorang penonton. Penonton pria tersebut berdiri di hadapannya dengan pose menggigit pakaian yang menutupi dadanya.

"Saweran nya yg byk yaaa... @thedribbelofficial," tulisnya dalam foto Pamela Safitri yang diunggah pada Sabtu (23/3/2019).

Sontak foto tersebut menuai komentar dari netizen, beberapa netizen juga memberi nasehat pada personel Duo Serigala ini. Namun, diketahui saat ini akun instagram resmi The Dribble Official ini telah menghapus foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Channel Youtube

Pamela Safitri ternyata enggak cuma sering bikin sensasi. Wanita asal Lampung ini juga mulai serius menjajal media sosial YouTube. Ia memiliki akun channel Youtube yang bernama Pamela Safitri. Diketahui channel YouTube miliknya sudah dibuat sejak Februari 2018 lalu, bahkan saat ini sudah  memiliki 246 ribu lebih subscriber.

Seperti akun channel Youtube publik figure lainnya, dalam channel tersebut berisi kegiatan sehari-hari Pamela yang sedang manggung ataupun pergi berlibur. Pamela memang baru mulai aktif mengunggah video-videonya kurang lebih dalam satu bulan terakhir. 

Terlepas dari itu semua, Pamela Safitri juga memiliki gaya fashion yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu. Penasaran gimana gaya fashion Pamela Safitri?

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadi @pamelaaasafitriduoserigala, Kamis (28/3/2019)

3 dari 3 halaman

Gaya Fashion Pamela Safitri

1. Gaya casual Pamela dengan baju hijau dan tas sling bag

2. Menggunakan baju bewarna cerah, Pamela terlihat manis

3. Dengan baju bergaris, gaya Pamela terlihat sporty

4. Enggak melulu dengan tampilan terbuka. Pamela dengan baju dan hijab yg senada ini terlihat menawan

5. Kombinasi warna putih dan merah dengan baju sabrina ini, membuat Pamela nampak beda ya?

View this post on Instagram

lovee beb @ozakiozaduoserigala ❤️❤️

A post shared by Pamelaaasafitriduoserigala (@pamelaaasafitriduoserigala) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.