Sukses

Video Mobil Bisa Jalan Pakai Ban Kotak Ini Curi Perhatian Netizen

Pernah membayangkan mobil dengan ban kotak?

Liputan6.com, Jakarta Pernah membayangkan untuk mengendarai mobil yang memakai ban berbentuk kotak? Mungkin menggunakan ban berbentuk kotak hanya ada dalam pikiran kamu saja. Tak pernah terbayangkan jika ban berbentuk kotak ini benar-benar digunakan.

Namun ada sebuah video yang beredar di media sosial mengenai eksperimen bagaimana berkendara dengan ban kotak. Tentu saja video ini berhasil mencuri perhatian netizen. Dalam video yang beredar di media sosial terlihat dua orang pria yang mengendarai mobil jenis pick up lengkap dengan helm.

Video yang dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @Recehin_Aja, Rabu (27/3/2019) ini bisa bikin kamu tertawa. Karena menggunakan ban kotak akan membuat mobil tersebut tidak berjalan dengan mulus.

Tentu saja kamu akan merasakan guncangan yang cukup hebat saat berada didalam mobil yang berjalan tersebut. Bahkan jika kamu perhatikan video tersebut hingga akhir, banyak bagian mobil yang lepas. Ada-ada saja ya eksperimennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Mobil dengan Ban Kotak

3 dari 3 halaman

Komentar kocak netizen

Beredarnya video yang tentang mobil ban kotak ini tentu saja berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan tak sedikit pula yang ikut membagikan kembali video tersebut. Bukan hanya itu saja, komentar warganet tentang mobil ban kotak ini juga bisa membuat kamu tertawa.

Seperti yang ditulis salah satu akun twitter @alyawdysr98 berikut ini.

"Ngapain sih manusyah ada yg mudah dipersulit, jadi ngakak kan"

Bahkan ada pula yang memberikan tantangan kepada temannya loh. Komentar tantangan ini ditulis oleh @nrhy_ya.

"@armeniaww_ @Tyaap_ liat sampe abis terus baca komen komennya, kalo ga ngakak terus terusan, gw kasih serebu"

Penasaran gimana video mobil ban kotak? Ini dia videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini