Sukses

Dikabarkan Berseteru, Ini Momen Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra

Priyanka Chopra membantah kabar retaknya persahabatan dengan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Pada 20 Februari 2019, Meghan Markle mengadakan baby shower di New York. Meghan Markle dan Pangeran Harry sendiri memang sedang menantikan kehadiran sang buah hati. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini pun sempat menghebohkan publik. Bukan hanya bagi warga Inggris saja, akan tetapi dari seluruh belahan dunia. Pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle ini dilangsungkan di St George's Chapel, Windsor Castel.

Namun saat berita mengenai acara baby shower dari Meghan Markle ini ramai diperbincangkan, terselip rumor yang tak menyenangkan beredar.Rumor mengenai persahabatan antara Meghan Markle dan Priyanka Chopra dikabarkan sedang tak baik. Persahabatan yang terjalin sejak 2016 ini bukanlah rahasia lagi.

Kabar tak sedap ini beredar lantaran Priyanka tak terlihat menghadiri acara baby shower Meghan dan juga saat pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry. Bukan hanya itu saja, akan tetapi Meghan juga tak terlihat baik itu saat bridal shower Priyanka serta pernikahannya.

Namun dalam sebuah acara yang baru-baru ini dihadiri oleh Priyanka Chopra, istri dari Nick Jonas ini membantah rumor tersebut. Wanita berusia 36 tahun ini menyebut jika persahabatan antara dirinya dan Meghan masih terjalin. Selain itu, Meghan kerap bercerita mengenai ia yang harus menyesuaikan diri sebagai bagian dari keluarga kerajaan. Persahabatan antara Meghan dan Priyankan ini mulai terjalin sejak pertemuan dalam sebuah makan malam. Mereka berdua pun saling mengagumi satu sama lain dan juga mendukung kehidupan masing-masing.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana persahabatan antara Meghan Markle dan Priyanka Chopra kamu juga bisa melihat di media sosial milik Priyanka loh. Berikut ini potret persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra seperti yang Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @priyankachopra, Rabu (27/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dukungan tetap diberikan Priyanka meski jauh

3 dari 6 halaman

2. Sama seperti sahabat lainnya yang senang menghabiskan waktu bersama

4 dari 6 halaman

3. Meski tak hadir di pernikahan doa dan dukungan tetap diberikan

5 dari 6 halaman

4. Dukungan untuk pekerjaan Meghan pun diberikan

6 dari 6 halaman

5. Hangout bersama sahabat memang menyenangkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.