Sukses

Kisah Ketegaran Pria Lihat Sang Mantan Menikah, Endingnya Bikin Haru

Seseorang yang dulunya disayang, ternyata bisa membuat menangis dikemudian hari.

Liputan6.com, Jakarta Melihat mantan kekasih menikah dengan orang lain memang sesuatu yang sangat berat. Beberapa tahun dihabiskan untuk bersama, namun akhirnya menikah dengan orang lain.

Padahal sudah saling berbagi kasih, berbagi kesenangan dan berbagi kesedihan bersama. Namun apapun yang menjadi momen dengan mantan kekasih hanyalah momen romatis yang sudah terlewat. Tetap saja mantan yang dulu disayang, sekarang menjadi kepunyaan orang lain dan tidak bisa lakukan apa-apa, selain sedih dan menyesal.

Hal itulah yang dirasakan pria yang ada di video viral yang ada di media sosial baru-bari ini. Dengan gagahnya laki-laki ini datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Saat menemui mantan kekasihnya, pria ini pun memperlihatkan senyum yang mengembang seolah-olah menandakan pria ini kuat.

Namun setelah menyalami dan berfoto bersama, sang pria malah melakukan hal tak terduga yang bikin haru. Berikut kisahnya seperti yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @Bangbeeew, Rabu (27/03/2019). Video pria yang datang ke pernikahan mantan ini viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Video viral ini diawali oleh kehadiran seorang pria yang berfoto dengan pasangan pengantin yang sedang menggelar perpisahan. Pria tersebut bergaya dengan dua tangannya terlipat dada.

Pria ini berusaha terlihat keren dengan senyum yang selalu terlihat dikamera. Di balik kehadiran pria tersebut, rupanya sang mempelai perempuan justru terlihat bersedih. Dari momen tersebut terlihat, bahwa ternyata pria ini merupakan mantan kekasih dari sang perempuan.

Setelah terlihat sok tegar, ternyata di-ending videonya pria itu terlihat terduduk sambil menangis tersedu-sedu. Saat momen sang pria ini menangis membuat suasana makin terasa haru. Apalagi momen haru tersebut diiringi dengan lagu mellow yang menjadi backsound video viral ini.

Melihat sedihnya pria ini membuat banyak netizen yang ikut merasakan haru. Memang melihat orang dulunya dibahagiakan, lalu sekarang bahagia dengan dunianya sendiri, adalah definisi ikhlas secara lanjut.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

4 dari 4 halaman

Respon netizen setelah melihat video ini.

Banyak netizen yang menanggapi video menyedihkan pria ini. Bahkan tak sedikit yang ikut curhat. Berikut respon netizen setelah melihat video ini.

"Aku berharap bisa bersikap sewajarnya. Namun pertemuan denganmu tetap saja membuatku tak mampu berkata-kata. Semoga senyuman bodoh ini dapat mengurangi sedihmu, perihal lukaku biarlah aku simpan sendiri sebagai bukti kalau aku pernah jatuh cinta sedalam ini" tulis akun @rnalboro

"Pada akhirnya kamu hanya perlu mensyukuri apapun yang kamu miliki hari ini. Namun ada satu hal yang mungkin bisa kamu renungkan. Menunggu ada batasnya dan kamu akan tahu kapan harus berhenti dan mulai berjalan lagi. Meninggalkan tempat dimana kamu pernah berjuang sepenuh hati tetapi tak dihargai" tulis akun @end_sane

"Salut bro, salut juga sama brother yang bantu puk puk in, nemenin disaat bro sedang down. Bro code never dissapoint. Pasti bro dapat yang terbaik" tulis akun @vinscle

Banyaknya curhatan setelah melihat video ini memang menjadi sesuatu yang menarik. Masa depan pasangan memang masih menjadi misteri. Mungkin saja orang yang sekarang kamu jaga adalah jodoh orang. So, berbesar hatilah kalau hal seperti itu terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.