Tampil di Indonesia, Dua Lipa Sukses 'Sihir' Penonton dengan Lagu Hitsnya

Oleh Loudia Mahartika pada 27 Mar 2019, 10:53 WIB
[Fimela] Dua Lipa di Ulang Tahun LAZADA

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar tanah air, semalam dibuat puas dan bahagia dimana dapat langsung menyaksikan penyanyi idolanya tampil diatas panggung. Dua Lipa, penyanyi asal Inggris yang tengah naik daun ini sukses menampilkan performanya saat turut memeriahkan acara ulang tahun Lazada tadi malam.

Acara ulang tahun Lazada yang ketujuh dengan tema 'Super Party' ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE, BSD, Tangerang. Acara yang dilaksanakan Selasa malam (26/3/2019) ini sukses menampilkan beberapa penyanyi lainnya seperti Agnez Mo, Saykoji dan penyanyi Asia Tenggara lainnya.

Para penonton yang hadir di lokasi tentu sangat menunggu penampilan dari Dua Lipa yang acaranya dimulai pukul 20.00 WIB semalam. Dua Lipa membawakan lagu-lagu hits miliknya dengan tampil memukau dan energik.

2 of 3

Dua Lipa Tampil Menawan dengan Balutan Pink

Tampil di Indonesia, Dua Lipa Sukses Bawakan Lagu Hitsnya
Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa tampil di Konser Lazada Super Party di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (26/3/2019). Penyanyi pemenang Grammy dan Brit Award ini membawakan lagu One Kiss, Lost In Your Light hingga Scared To Be Lonely. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Dua Lipa muncul di atas panggung dengan setelan pakaian blazer dan celana pink yang dipadukan dengan sepatu putih. Tak tampil sendiri, Dua Lipa juga ditemani empat penari latar yang turut meramaikan panggung.

Blow Your Mind adalah lagu pertama yang ia bawakan dengan konsep acapella. Tanpa iringan musik, suara Dua Lipa tetap merdu membuat penonton larut dalam penampilannya.

Selama menyanyikan lagu tersebut, Dua Lipa seakan melempar ciuman ke arah penonton. Penyanyi cantik ini mengecup tangannya lalu mengarahkannya kepada para penonton. Menjadi bintang tamu yang paling ditunggu, tentu para penonton ingin terus menikmati aksi panggungnya yang spektakuler.

Dua Lipa kemudian melanjutkan dengan lagu-lagu hits lainnya seperti Be The One, New Rules, IDGAF dan One Kiss. Penyanyi kelahiran 1995 ini juga turut menyapa para penonton dengan berinteraksi dan kerap duduk di pinggir panggung. Para penonton juga turut memyanyikan lagu-lagu Dua Lipa membuat suasana 'Super Party' menjadi lebih semarak.

3 of 3

Dua Lipa Penyanyi Muda Bertalenta

Tampil di Indonesia, Dua Lipa Sukses Bawakan Lagu Hitsnya
Dua Lipa berpose dengan penghargaan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2). Dua Lipa meraih penghargaan Best Dance Recording dan Best New Artist. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Sebelum hadir di Indonesia, Dua Lipa telah memenangkan penghargaan bergengsi Grammy Awards 2019 dengan menyabet dua kategori sekaligus. Acara penghargaan tahunan Grammy Awards ke-61 tahun 2019 diselenggarakan pada Minggu (10/2/2019) lalu di Staples Center, Los Angeles.

Dua Lipa sukses merebut penghargaan pada kategori Best Dance Performance dan Best New Artist. Ia mengucapkan terimakasih kepada banyak orang yang telah mendukungnya. Dua Lipa menyampaikan pidatonya dengan berlinang air mata.

Lanjutkan Membaca ↓