Sukses

Ingin Melarikan Diri, Tingkah Anak Kucing Ini Malah Bikin Gemas

Tingkah lucu kucing memang bisa bikin kamu gemas

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan memang menyenangkan. Melihat tingkah laku hewan seperti kucing ataupun anjing bisa menjadi hiburan tersendiri. Apalagi tingkah dari anak-anak kucing yang sering kali membuat kamu gemas

Anak kucing sendiri cenderung lebih aktif dibandingan kucing dewasa. Hal inilah yang membuat kamu butuh ruang lebih besar jika bermain bersamanya. Selain itu, jika terlalu sering membiar kucing berdiam diri di dalam rumah bisa membuat ia penasaran dengan dunia luar.

Oleh karena itu kamu pun tidak bisa sembarangan membuka pintu. Bisa jadi kucing peliharaan kamu justru pergi keluar rumah.

Dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @EmergencyKittens, Selasa (26/3/2019) beredar video anak kucing yang terlihat ingin keluar rumah. Akan tetapi pintu dari sang pemiliki telah dipasang seperti kawat kecil agar hewan peliharaan miliknya tidak kabur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panjat pintu rumah

Video yang beredar di media sosial ini pun telah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Tingkah laku salah satu kucing ini pun cukup menggemaskan, pasalnya anak kucing lainnya justru bersikap lebih tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.