Aksi Pria Goreng Cimol dengan Pengamanan Super Ketat Ini Kocak Parah

Oleh Putra Marenda pada 26 Mar 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 26 Mar 2019, 15:30 WIB
Video Viral Memasak Cimol
Perbesar
Video Viral Memasak Cimol (twitter.com/CrazyinINA)

Liputan6.com, Jakarta Media sosial Twitter, memang selalu memberikan kejutan untuk netizen. Ada banyak hal lucu dan kocak yang bermunculan di jejaring sosial satu ini. Tak heran jika saat ini Twitter begitu digandrungi karena banyak hal lucu yang siap membuat tertawa netizen.

Netizen kembali dihibur dengan aksi kocak dari seorang pria yang sedang memasak. Aksi kocak tersebut divideokan dan tentu saja mendadak viral di media sosial.

Dalam video tersebut menampilkan pria yang memakai pengamanan super ketat untuk memasak. Kelucuan mulai terjadi saat pria tersebut mulai memasak. Bahan masakan yang dimasak pria itu ialah cimol.

Seperti yang diketahui, cimol sendiri saat digoreng memang akan membuat cipratan minyak goreng ke mana-mana. Orang yang menggoreng cimol harus lebih hati-hati dengan cipratan minyak panas.

Kepanikan pria tersbeut bermula saat memasak cimol. Aksinya itu tentu saja membuat netizen tertawa apabila melihat video tersebut. Ditambah lagi dengan adanya backsound adzan, membuat para netizen mengaitkan dengan azab layaknya sinetron.

Berikut video kelucuan pria saat menggoreng cimol yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @CrazyinINA, Selasa (26/03/2019). 

2 dari 3 halaman

Safety is Number One

 

Video yang diberi tagline safety is number one itu, memang memperlihatkan kelucuan seorang pria yang hendak menggoreng cimol. Pria tersebut memakai perlengkapan pengamanan yang super ketat agar tidak terkena cipratan minyak saat menggoreng.

Pria itu dengan lucunya memakai jas hujan, kain yang menutupi wajah, sarung tangan hingga helm berwarna merah. Pria tersebut sangat kocak saat mengarahkan spatula dengan jarak cukup jauh seolah-olah memperlihatkan ketakutan.

Hal tersebut makin kocak, ketika cimol yang digoreng mulai meledak-ledak. Pria dengan keamanan super ketat kewalahan menghadapi cipratan cimolnya.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Lucunya pria tersebut dalam memasak dengan tingkat keamanan super ketat, membuat para netizen banyak mengomentarinya. Adapun komentar-komentar netizen ialah sebagai berikut.

"Welcome to my laboratory, where safety is number one priority" komentar @AyubEkoPrasetyo.

"goreng petasan kayaknya" komentar @yudibagariang1

"Azab seseorang yang ketika adzan malah sibuk nggoreng" komentar @Chndraperdana

Itulah komentar netizen menanggapi pria yang menggoreng cimol dengan keamanan super ketat. Videonya lucu, komentar netizen jauh lebih lucu.

Lanjutkan Membaca ↓