Sukses

Tips Romantis Endah n Rhesa: Kalau Berantem, Jangan Ngambek!

Menurut pasangan Endah n Rhesa setiap ada masalah harus dibicarakan jangan dipendam atau ngambek karena akan mengganggu aktivitas.

Kerap tampil kompak dan romantis, pasangan suami istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya selalu membuat iri semua pasangan. Menurut pasangan yang menikah 5 Desember 2009 ini komunikasi menjadi hal yang paling penting di setiap hubungan.

Ketika hubungan percintaan sedang bermasalah harus dibicarakan, bukan lari meninggalkan atau ngambek.

"Komunikasi sangat penting. Kami berdua tidak pernah lari dari masalah atau ngambek-ngambekan trus kemudian bertemu dan seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Masalah sekecil apa pun harus dibicarakan dengan baik sampai ketemu solusinya," kata mereka saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (9/2/2014).

Duet musisi yang pada 2005 merilis album Nowhere To Go ini mengatakan ketika masalah terus disimpan dalam hati suatu waktu akan jadi bom waktu.

"Karena kalau tidak dibicarakan nantinya jadi bom waktu yang meledak kapan saja dan akibatnya bisa mengganggu aktifitas atau pekerjaan. Alhamdulillah kami 24 jam bersama karena pekerjaan kami sama dan jarang meninggalkan satu dengan yang lain, jadi komunikasinya ga pernah putus," kata keduanya yang pernah menyabet penghargaan 20 Album Terbaik versi Majalah Rolling Stone untuk Album Look What We've Found pada 2010. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini