Sukses

Komunikasi, Senjata Ampuh Biar Romantis dari Duet Endah n Rhesa

Komunikasi menjadi senjata pasangan Endah n Rhesa mempertahankan hubungan yang kompak dan romantis.

Nama Endah n Rhesa sepertinya sudah akrab di telinga pecinta musik Indonesia. Lewat lagu when you love someone, i dont remember dan living with pirates duo musisi ini selalu dapat menghadirkan sisi romantis.

Tidak hanya suara dan petikan gitarnya yang menyihir penikmat musik Indonesia, penampilannya yang selalu kompak dan mesra pun menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu.

Kemesraan pasangan suami istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya ini kerap ditunjukan dengan kebolehannya memainkan satu gitar secara bersama-sama.

Komunikasi menjadi senjata mereka mempertahankan hubungan yang kompak dan romantis ini, tidak hanya di pekerjaan di kehidupan sehari-harinya pun begitu.
 
"Komunikasi. Sebenarnya kami di atas panggung itu banyak komunikasi. Kalau kalian melihat kami bertatapan itu sebenarnya komunikasi, kode, habis part ini mau kemana. Tapi juga kadang bercanda juga, karena kami sering main dengan spontanitas dan improvisasi. Jadi suasana panggung selalu menyenangkan buat kami berdua dan tidak pernah membosankan," kata pasangan yang menikah 5 Desember 2009 ini.

Pasangan yang bertemu di tahun 2003 ini selalu mahir membuat suasana di setiap penampilannya berubah menjadi romantis. Endah n Rhesa ini terbentuk saat mereka sudah berpacaran.

"Kami bertemu di sebuah band rock tahun 2003. Endah main gitar elektrik, Rhesa main bass. Di band itu kami mulai mengenal satu dengan yang lain. Kemudian karena sibuk dan beda idealisme, kami berdua keluar dari band tersebut. Namun, karena sudah pacaran, kami sering bertemu berdua. Untuk kegiatan bersama kami main musik. Jadi terbentuklah Endah N Rhesa. Mungkin kalau kami nggak pacaran, nggak membentuk duo ini ya. Hehe," kata keduanya saat dihubung Liputan6.com, Minggu (9/2/2014). (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini