Sukses

Yuki Kato Rutin Konsumsi Teh Hijau Agar Tetap Langsing

Tak ingin kecolongan, pemeran utama sinetron Hearth the Series yang tayang di SCTV ini memilih untuk mengonsumsi teh hijau.

Agar terlihat langsing, artis muda Yuki Kato harus pintar menjaga bobot tubuhnya. Tak ingin kecolongan, pemeran utama sinetron Hearth the Series yang tayang di SCTV ini memilih untuk mengonsumsi teh hijau.

"Selain kaya nutrisi dan antioksidan, yang membuat saya sangat menyukai teh hijau karena dapat menurunkan berat badan saya," kata Yuki dalam acara `Ichi Ocha, Minuman Teh Hijau Dalam Kemasan Pertama dengan 1 Kali Proses Penyeduhan`, The Only One Club, FX Lifestyle X’enter, Jakarta, ditulis Kamis (6/2/2014)

Diakui gadis blasteran Indonesia Jepang ini, kesukaannya akan teh hijau sudah ada sejak ia berusia sangat kecil. Memiliki seorang ayah berdarah Jepang, membuat anak pasangan Twinawati dan Takeshi Kato begitu menggemari teh yang penuh khasiat untuk kesehatan tubuh tersebut.

"Sejak kecil sudah biasa disuguhi minuman teh dari Jepang. Biasanya saat family meeting, di mana seluruh keluarga berkumpul," kata Yuki menambahkan.

(Adt/Abd)

Baca juga:

Teh Hijau, Mulai dari Bakar Lemak Hingga Tingkatkan Fungsi Otak
Tak Bisa Tidur, Wanita Lebih Pilih Minum Teh Ketimbang Bercinta
Bahaya Teh Hijau bagi Ibu Hamil
Kombinasi Teh Hijau, Daun Sirih dan Manjakani Jaga Organ Wanita
Seduh Teh Pakai Air Dingin Sedang Ngetren

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini