Sukses

Permak Wajah Mirip Kim Kardashian, Perempuan ini Malah Dicerai

Seorang istri di Arab Saudi rela mempermak dirinya menjadi Kim Kardashian agar suaminya senang. Tapi hasilnya, sang suami menceraikannya

Perempuan bisa melakukan apa saja agar suaminya semakin mencintainya, termasuk mengubah penampilannya agar mirip bintang kesukaan sang suami. Inilah yang dilakukan seorang wanita di Arab Saudi yang rela mengubah dirinya menjadi `Kim Kardashian` agar suaminya senang. Tapi hasilnya, sang suami malah menceraikannya.

Wanita dari Baha itu berpikir suaminya akan senang melihat dirinya mirip bintang reality show AS yang dikaguminya. Ia sampai mengubah gaya rambutnya dan mendatangi klinik operasi plastik agar bisa terlihat seperti Kim Kardashian.

"Saya lihat dia mengagumi Kim Kardashian jadi saya memutuskan menjadi seperti dia dan bahkan lebih cantik," katanya dalam bahasa Arab Saudi kepada harian Sada dan dikutip Emirates247, Senin (3/2/2014).

Tak hanya mengubah tampilan seperti Kim Kardashian, wanita itu juga berusaha agar jalannya mirip Kim. Semua itu ia lakukan agar suaminya lebih tertarik dengannya. "Tapi hasilnya tak seperti yang saya harapkan," kata wanita itu.

"Dia bilang dia tak menyukai yang saya lakukan dan mulai berdebat tentang apa yang saya lakukan sebelum ia memutuskan menceraikan saya dan menikahi wanita lain," katanya.

(Mel/Abd)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini