Permak Wajah Mirip Kim Kardashian, Perempuan ini Malah Dicerai

Oleh Melly Febrida pada 03 Feb 2014, 16:45 WIB
Diperbarui 03 Feb 2014, 16:45 WIB
kim-khadarsien-140203c.jpg
Perbesar
Perempuan bisa melakukan apa saja agar suaminya semakin mencintainya, termasuk mengubah penampilannya agar mirip bintang kesukaan sang suami. Inilah yang dilakukan seorang wanita di Arab Saudi yang rela mengubah dirinya menjadi `Kim Kardashian` agar suaminya senang. Tapi hasilnya, sang suami malah menceraikannya.

Wanita dari Baha itu berpikir suaminya akan senang melihat dirinya mirip bintang reality show AS yang dikaguminya. Ia sampai mengubah gaya rambutnya dan mendatangi klinik operasi plastik agar bisa terlihat seperti Kim Kardashian.

"Saya lihat dia mengagumi Kim Kardashian jadi saya memutuskan menjadi seperti dia dan bahkan lebih cantik," katanya dalam bahasa Arab Saudi kepada harian Sada dan dikutip Emirates247, Senin (3/2/2014).

Tak hanya mengubah tampilan seperti Kim Kardashian, wanita itu juga berusaha agar jalannya mirip Kim. Semua itu ia lakukan agar suaminya lebih tertarik dengannya. "Tapi hasilnya tak seperti yang saya harapkan," kata wanita itu.

"Dia bilang dia tak menyukai yang saya lakukan dan mulai berdebat tentang apa yang saya lakukan sebelum ia memutuskan menceraikan saya dan menikahi wanita lain," katanya.

(Mel/Abd)



* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya