Sukses

Ririen Roy Suryo : dari Nasi Putih ke Nasi Merah

Menurut Rierin Suryo wanita perlu mensyukuri anugerah yang telah diberikan Tuhan, menjaga boleh namun tidak perlu sampai operasi.

Memiliki tubuh yang ideal menjadi idaman setiap wanita. Tidak terkecuali istri dari Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora), Ismarindayani. Wanita yang akrab dengan nama Rierin Suryo ini memilih mengubah menu makan dan menjaga makan malam.

"Paling susah itu memang menjaga makan malam apalagi kalau kebanyakan diundang makan malam. Menyiasatinya, pilih makanan yang paling sehat seperti buah. Atau biasanya saya hanya minum di tempat acara karena siangnya kan sudah makan," kata istri dari Roy Suryo ini, ditulis Senin (27/1/2014).

Selain menjaga makan malam, Rierin mengaku telah beralih mengonsumsi nasi merah. "Sudah tidak makan nasi putih lagi, beralih ke nasi merah. Manfaatnya itu terasa ke badan, sebenarnya tidak perlu diet yang sampai menyiksa. Kita sendiri yang mengerti kebutuhan tubuh jadi jangan terlalu memaksa untuk diet," katanya.

Anggota Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) ini mengatakan sebenarnya wanita harus lebih bersyukur.

"Wanita itu diciptakan Tuhan sudah begitu sempurna, menjaga berat badan tidak apa tetapi kalau sampai operasi sebaiknya tidak perlu. Wanita itu semuanya cantik, kita hanya perlu menjaga apa yang Tuhan sudah berikan," ujarnya

(Mia/Abd)

Baca Juga :

SIKIB Expo 2014, Pameran Kegiatan Sosial Istri Menteri
Cerdaskan Masyarakat Lewat 500 Rumah Pintar
Kunci Kecantikan Wanita Indonesia
Para Istri Menteri : Tak Perlu Operasi Plastik
Begini Perawatan Rambut di Musim Hujan ala Istri Menteri


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini