Sukses

Ada Alarm Sekaligus Vibrator

Satu lagi alat menarik yang bukan hanya bisa membuat Anda bangun di pagi hari tapi juga bergairah setiap pagi.

Satu lagi alat menarik yang bukan hanya bisa membuat Anda bangun di pagi hari tapi juga bergairah setiap pagi, yakni alarm vibrator. Selain berfungsi sebagai alat penyadar agar Anda segera bangun di pagi hari, alarm ini juga dilengkapi getaran halus yang berfungsi sebagai vibrator.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (24/1/2014) alat ini memiliki tiga warna berbeda dengan baterai isi ulang. Desain alarm ini mirip iPod tapi agak melengkung.

Cara memprogram jam ini juga cukup mudah. Tinggal pilih salah satu getaran yang Anda inginkan dan simpan alarm di dalam celana Anda. Ketika pagi tiba, maka alarm akan berbunyi dan bergetar.

Dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan, alarm berwarna pink diklaim bisa membuat sensasi yang menyenangkan. Warna ungu menggambarkan inspirasi, imajinasi dan keinginan lebih. Sementara alarm berwarna hitam menggambarkan sisi kepuasan mendalam.

(Fit/Abd)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini