Sukses

Ani Yudhoyono Berharap Korban Banjir Tabah

Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono mengatakan prihatin dengan musibah yang terjadi dan berharap korban dapat tegar menghadapi takdir dari Tuhan.

Banjir yang melanda beberapa titik di Jakarta membuat akses kendaraan lumpuh, kerugian ekonomi, serta menurunnya kesehatan masyarakat.

Hal ini membuat Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono prihatin dan berharap korban banjir di pegungsian bisa tegar, tabah dan kuat menghadapi banjir yang merupakan takdir dari Tuhan.

"Musibah banjir bandang dan letusan Gunung Sinabung membuat prihatin. Untuk itu mari kita panjatkan doa agar semuanya bisa tegar menghadapi takdir dari Tuhan ini," katanya dalam acara Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) Expo di Senayan City, Jakarta, ditulis Rabu (22/1/2014).

Menurut Ani, pemerintah sudah melakukan penanganan yang baik untuk mengatasi musibah ini.

"Pemerintah daerah dan pusat sudah melakukan penanggulangan musibah ini sebaik-baiknya dan SIKIB pun telah membantu memberikan sumbangan berupa obat-obatan yang dibutuhkan para korban," ujar Ani.

Ani juga mengatakan masyarakat lainnya dapat saling membantu mengulurkan tangannya dan meningkatkan rasa peduli sesama.

"Bantuan sekecil apa pun bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan. Mari saling mengulurkan tangan dan peduli sesama. Sekecil apa pun, balasannya pahala dari Tuhan sebagai tabungan nantinya," ujar Ani.

(Mia/Abd)

Baca Juga :

SIKIB Expo 2014, Pameran Kegiatan Sosial Istri Menteri
Cerdaskan Masyarakat Lewat 500 Rumah Pintar
Anak-anak Indonesia di Malaysia Dapat Kiriman Mobil Pintar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.