Sukses

Pria Ini Ereksi 7 Minggu Setelah Latihan Sepeda

Seorang pria berusia 22 tahun di Irlandia menjadi topik hangat di beberapa media asing karena mengalami ereksi selama tujuh minggu.

Seorang pria berusia 22 tahun di Irlandia menjadi topik hangat di beberapa media asing karena mengalami ereksi selama tujuh minggu berturut-turut. Jika Anda berpikir bahwa penyebabnya adalah hubungan seksual, Anda salah.

Seperti dikutip laman Huffingtonpost, Kamis (16/1/2014), pria tersebut mengalami ereksi setelah kecelakaan saat latihan sepeda. Setelah lima minggu berlalu ia berharap kalau ia dapat sembuh. Namun karena upayanya gagal, akhirnya ia pergi ke dokter.

Menurut dokter, prosedur untuk membuat alat kelaminnya sembuh sudah dilakukan. Bahkan dokter di Rumah Sakit Tallaght Dublin sudah mencoba untuk melakukan manual compression dan sempat berhasil, tapi selang beberapa menit pria tersebut ereksi lagi.

Para dokter akhirnya menggeser alat kelaminnya dengan memasukkan gel dan obat khusus di antara arteri dan vena untuk mengubah aliran darah ke organ.

"Kami sangat senang dengan hasilnya. Karena pasien anak muda akan cemas pasti. Sekarang alat kelaminnya sudah normal kembali," kata Dr. Ronan Browne.

Ronan menambahkan, prosedur ini cukup aman karena tidak menyebabkan impotensi.

(Fit/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini