Sukses

5 Selebriti Seksi yang Sehat Karena Rutin Zumba

Para selebriti ini percaya, Zumba bisa menjaga kebugaran tubuhnya setiap saat. Lantas, siapa sajakah selebritis dunia tersebut?

Zumba merupakan tarian aerobik yang mampu membakar kalori sebanyak 400 sampai 500 cal bila dilakukan secara rutin selama 45 menit. Latihan ini banyak dipilih oleh selebritis dunia. Selebritis itu percaya, dengan Zumba bisa menjaga kebugaran tubuhnya setiap saat. Lantas, siapa sajakah selebritis dunia tersebut?

Dikutip dari laman Health Me Up, Jumat (27/12/2013), berikut nama-nama selebritis dunia yang memercayai Zumba untuk kebugaran tubuhnya.

1. Madonna

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman



Penyanyi seksi ini diam-diam begitu menyukai Zumba. Madonna sangat menyukainya karena memang ia begitu lihai dalam menari. Setiap kali berlatih di pusat kebugaran, pemilik tembang Like a Virgin ini tak pernah sedikit pun rela untuk meninggalkan kelas Zumba.

2. Kristie Alley
3 dari 6 halaman



Alley memilih zumba sebagai olahraga untuk menurunkan berat badannya. Jauh sebelum dirinya ikut dalam kompetisi menari, Dancing With the Stars, ia sudah terlebih dulu berlatih di zumba.

Tak perlu melakukan zumba di pusat kebugaran. Alley lebih memilih berlatih zumba di rumah, karena sang adik merupakan instruktur zumba.

3. Jennife Lopez
4 dari 6 halaman


Penyanyi yang kerap disapa JLo ini memilih zumba untuk memanjakan tubuhnya. Bagi wanita seksi ini, dengan zumba ia lebih merasa bugar, dan pastinya tetap fit.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Red Book, wanita bernama lengkap Jennifer Lynn Lopez ini mengatakan bahwa wanita harus bisa memanjakan dirinya sendiri dengan cara berbeda. Maka itu, JLo memilih zumba  sebagai cara untuk memanjakan dirinya sendiri.

4. Vivica A. Fox
5 dari 6 halaman



"Zumba sangat cocok untuk gaya hidup saya. Banyak bekerja di luar, membuat zumba sangat cocok untuk saya," kata Vivica.

5. Jordin Sparks
6 dari 6 halaman


Wanita cantik jebolan ajang pencarian bakat, American Idol, dikabarkan telah kehilangan beberapa kilogram berat badannya dengan berlatih zumba.

Di mata Jordin, zumba merupakan sesuatu yang menyenangnkan, dan membuatnya ketagihan.

(Adt/Mel)

Baca juga:

5 Olahraga Seksi Pendongkrak Gairah Seks
'Zumba Dance' Cepat Turunkan Berat Badan
Perangi Sembelit, Warga Bandung Lakukan Zumba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini