Istri Mau Rujuk Sama Suami Asalkan Dibuatkan Toilet

Oleh Melly Febrida pada 27 Des 2013, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2013, 11:00 WIB
rujuk-toilet-131227a.jpg
Perbesar
Seorang istri di India, Savita Malviya (27), begitu malu karena tak memiliki toilet di rumahnya. Alhasil, pernikahannya yang berusia tujuh tahun hampir kandas.

Namun, perceraian tersebut tampaknya akan dibatalkan. Sang suami Devkaran (30) berjanji di pengadilan perceraian akan membuatkan toilet di rumahnya di Mundlaana, India, agar keduanya rujuk kembali. Mendengar janji Devkaran, Malviya sepakat tidak akan menceraikan suaminya.

Di dalam persidangan terdengar, wanita yang telah memiliki dua anak itu memilih pulang ke rumah orangtuanya. Menurut Malviya, kerusakan hubungan suami istri itu karena kurangnya fasilitas toilet yang membuatnya merasa sangat malu seperti dikutip Dailymail, Jumat (27/12/2013). Tanpa adanya toilet, keluarga tersebut terpaksa melakukan kegiatan yang harusnya di toilet di alam terbuka. Ini yang membuat Malviya tak tahan.

Malviya mengajukan gugatan ke pengadilan setempat untuk mencari biaya hidup bulanan untuk anak-anaknya dan mengatakan ia tak akan kembali ke rumah kecuali sudah ada toilet.

(Mel)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik dicpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Baca Juga:

Pilih Ceraikan Istri Gara-gara Diminta Pria `Asing`

Gara-gara Rokok Suami Ceraikan Istri

Pria Pencemburu Ceraikan Istri Gara-gara Kuda


* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya