Yoga Tanpa Busana Bikin Wanita Makin `Pede`

Oleh Fitri Syarifah pada 16 Des 2013, 11:30 WIB
Diperbarui 16 Des 2013, 11:30 WIB
multipage-yoga-131212b.jpg
Perbesar
Ada yang tidak biasa dengan kebiasaan yoga belakangan ini di New York, Amerika Serikat. Bila sebelumnya ada yoga khusus untuk para lelaki bugil di Chelsea's Le Male Yoga, kini ada studio Bold & Naked Yoga yang membolehkan para wanita untuk bugil ketika yoga.

Seperti ditulis Nymag, Senin (16/12/2013), Creative Director juga Co-Owner of Joschi Yoga Institute, Joschi Schwarz mengatakan bahwa dalam psikologi emosional, yoga tanpa pakaian benar-benar membantu seorang wanita merasa lebih baik, percaya diri dan mengetahui dirinya sendiri.

"Tapi jangan berpikir macam-macam, karena bila Anda mencari cara untuk orgasme dengan yoga telanjang, Anda berada di tempat yang salah," kata Schwarz.

Schwarz mengatakan, hal ini ia ingatkan karena seksualitas selalu dalam pikiran masyarakat. "Banyak orang tidak tahu bahwa yoga tidak ada hubungannya dengan seks sama sekali. Ini benar-benar tentang sensualitas".

"Ketika Anda menyingkirkan pakaian dan melakukan yoga, Anda akan menyingkirkan `label` apakah Anda dari kelompok orang seperti apa. Dan itu adalah hal yang indah. Jadi mungkin orang-orang harus meninggalkan kesan kalau yoga telanjang itu cara murahan," tegas Schwarz.

(Fit/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya