Sukses

Dari Perokok Sampai Olahragawan Perlu Glutathione

Glutathione merupakan zat antioksidan yang berperan sebagai penggerak sistem imun dan penawar racun dalam tubuh kita.

Dari semua manfaat antioksidan, ternyata hampir semua orang membutuhkan Glutathione. Glutathione merupakan zat antioksidan yang berperan sebagai penggerak sistem imun dan penawar racun dalam tubuh kita.

Demikian disampaikan pakar antipenuaan dan kecantikan, dr. Olivia Ong, Dipl. AAAM yang ditemui di Klinik dr. Olivia Ong, Jalan Gunawarman 30, Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Menurutnya, glutathione dalam perawatan suntik atau infus antioksidan pada dasarnya boleh diterapkan pada siapa saja. Hanya ada beberapa orang yang direkomendasikan.

"Seperti perokok, peminum alkohol, orang yang berusia 40 tahun ke atas, olahragawan atau body builders, orang dengan jumlah sperma sedikit, gangguan kesehatan hati, penderita katarak, penderita melasma, orang dalam masa pemulihan dari kemoterapi, orang yang sering terkena bahan kimia dan pestisida, orang dengan kekebalan sistem imun rendah, pengkonsumsi minyak ikan dan mereka yang menginginkan kulit lebih cerah dan sehat ," jelasnya.

Glutathione sebagai pencerah kulit, dikatakan Olivia paling banyak digunakan model dan selebriti kelas atas dan direkomendasikan oleh banyak ahli dan kecantikan dunia.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.