Sukses

Rahasia yang Bikin Dewi Yull Tegar Saat Segalanya `Diambil`

Penyanyi senior Dewi Yull berhasil melewati musibah dengan mudah. Ia memiliki satu kunci yang dipegangnya hingga hari ini.

Banyak musibah yang menimpa penyanyi senior, Dewi Yull. Tapi semua musibah itu kelihatannya berhasil dilewati wanita cantik itu dengan sangat mudah. Satu kunci yang senantiasa dia pegang sampai hari ini adalah ilmu maklum.

Menurut ibu empat orang anak ini, setiap helaan napas yang dihirupnya, dia selalu mendapat pelajaran baru dari Tuhan. Dengan ilmu `maklum` yang dianutnya, ia pun dapat menjalani semuanya dengan penuh kemudahan.

"Dalam hidup, setiap helaan napas yang saya rasakan, saya selalu mendapatkan ilmu baru. Dengan ilmu 'maklum' ini, saya merasa jalani hidup ini enteng sekali," kata Dewi Yull, saat diwawancarai Health Liputan6.com, di Gedung BKKBN, Halim Perdanakusumah, Jakarta, dan ditulis (28/11/2013)

Lebih lanjut teman duet almarhum Broery Marantika ini menuturkan, bila mendapatkan musibah dalam hidup, jangan pernah hanya melihat dari mata sendiri, melainkan lihatlah dari apa yang Tuhan berikan untuk kita. Sebab, semua yang diterimanya karena kehendak dari Yang Maha Kuasa.

"Kalau misalnya, mendapat kejadian yang tidak mengenakan ya dimaklumi saja. Belajarlah jangan hanya melihat dari mata kita. Karena hal seperti itu, yang membuat saya enjoy dan happy saja," kata Dewi Yull menambahkan.

"Dikasih anak bervariasi, maklumi saja. Suami diambil, harta diambil, sampai anak diambil, ya maklumi saja," kata Dewi Yull menegaskan.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini