Adam Levine, Pria Terseksi Versi `People`, Apa Rahasianya?

Oleh Melly Febrida pada 22 Nov 2013, 15:30 WIB
Diperbarui 22 Nov 2013, 15:30 WIB
adam-levine-131122b.jpg
Perbesar
Cowok ganteng Adam Levine dinobatkan menjadi pria terseksi versi majalah People. Tubuhnya yang atletis tentu membuat vokalis Maroon 5 banyak digilai kaum Hawa. Lantas apa rahasia tubuh seksi Adam Levine?

Tubuh seksi dan atletis Levine berkat rajin latihan yoga. Dan dengan yoga, pria bertato tersebut juga menjadi lebih fokus, yang mengantarkan kesuksesan Maroon 5.

"Yoga telah memberikan saya kemampuan untuk lebih fokus dan membuat keputusan yang lebih baik," kata Levine kepada MensHealth, Jumat (22/11/2013).

Chad Dennis, adalah guru yoga dan instruktur kebugaran yang sudah melatih Levine selama 5 tahun. Menurutnya, dengan yoga, pria berusia 34 tahun itu bisa memiliki tubuh yang atletis.

Juri di The Voice itu memang memiliki tubuh yang seksi dan senyuman manis. Tapi, Anda juga harus melihat otot di lengannya serta perutnya berkat sering beryoga.

Levine berlatih yoga dengan menyeimbangkan seluruh berat badan di lengannya. Tubuhnya dan dan satu kakinya sejajar dengan tanah, dan lutut kaki lainnya ke arah dadanya.

"Ya , itu membuat staminanya bangkit, fisiknya kencang, dan otot di perut. Tapi banyak jenis olahraga yang bisa memberikan hasil seperti ini. Mungkin lebih dari apa pun," kata Dennis.

Tapi, lanjut Dennis, yoga mengajarkan Anda untuk diam dan tenang dalam keadaan menantang.

Yoga memang memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Contohnya latihan yoga bisa membantu memperlambat atherosclerosis, penimbunan zat lemak pada pembuluh nadi, yang dialami penderita jantung koroner, serta membantu melangsingkan ibu yang baru melahirkan.

Dalam latihan yoga, biasanya diajarkan latihan napas, meditasi, relaksasi serta refleksi, dan kontemplasi.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya