Sukses

Baju Ketat untuk si `Body` Besar, Jangan Deh!

Jika Anda ingin terlihat langsing namun sadar dengan kelebihan Anda, hindari pakaian yang terlalu ketat.

Anda, para wanita yang ingin terlihat ramping dan langsing biasanya memilih pakaian yang pas alias agak ketat. Namun, jika Anda termasuk yang memiliki kelebihan berat badan, usahakan hindari pakaian yang terlalu ketat.

Seperti dikutip Wikihow, Senin (11/11/2013), pakaian ketat hanya akan menunjukkan setiap kekurangan tubuh dan kelebihan berat badan yang Anda miliki.

Sementara, pakaian longgar akan membuat Anda terlihat lebih besar ketimbang sebenarnya. Karena itulah, pilihlah pakaian yang ukurannya tepat.

Tak hanya pakaian ketat, pakaian yang menempel seperti bahan spandex bisa menunjukkan lipatan di tubuh Anda. Bila Anda ingin terlihat kurus, tentu Anda tak ingin menarik perhatian dengan menunjukkan kelebihan lemak Anda.

Anda yang ingin terlihat langsing sediakan pakaian hitam karena memberikan efek langsing. Anda bisa mencoba celana panjang, rok, dan gaun.

Namun, jangan berlebihan. Terlalu banyak hitam bisa menjemukan, terlihat menyedihkan sehingga Anda harus memasangkannya dengan warna lain.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini