Sukses

Selain Alergi di Depan Kamera, Kim Kardashian Alergi Kucing

Bintang reality show yang memiliki buah hati bernama North West ini ternyata memiliki alergi di depan kamera dan juga alergi terhadap kucing

Hampir separuh orang di dunia memiliki alergi. Alergi itu termasuk makanan, bulu, debu atau pemicu lainnya. Yang menyebalkan dari alergi ini adalah menyebabkan komplikasi seperti pilek hingga mengancam jiwa.

Tapi seperti dikutip laman Everydayhealth, Senin (11/11/2013) memiliki alergi bukan berarti Anda tidak bisa memiliki kehidupan seperti yang Anda inginkan. Karena banyak orang terkenal juga hidup dengan alergi setiap hari, seperti misalnya Kim Kardashian.

Bintang reality show yang memiliki buah hati bernama North West ini ternyata memiliki alergi di depan kamera dan juga alergi terhadap kucing.

Kim bahkan pernah mengunjungi sebuah klinik alergi di Florida untuk membantunya dari alergi terhadap kucing.

Menurut American College of Allergy, Asthma & Immunology, saat ini ada sekitar 14 persen anak-anak yang menderita alergi kucing dan jenis alergi lain hingga 25 persen.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini