Ingin Buktikan Istri Selingkuh, Suami Bawa Kondom Bekas Pakai

Oleh Melly Febrida pada 07 Nov 2013, 19:30 WIB
Diperbarui 07 Nov 2013, 19:30 WIB
ketahuan-selingkuh-130528b.jpg
Perbesar
Seorang pria di Harare, Afrika Selatan, Martin Makoni, tak rela diselingkuhi istrinya. Ia pun membuat semua pengunjung di persidangan tertegun. Tiba-tiba ia menunjukkan kondom bekas pakai di pengadilan demi membuktikan tuduhannya bahwa istrinya Tirivangani berselingkuh.

Selain kondom, Makoni juga memperlihatkan foto istrinya bersama seorang pria yang tak dikenal di Pengadilan Sipil Harare.

"Sebelum dia pergi ke Afrika Selatan dalam beberapa waktu dengan pacar lainnya yang kemudian mengancam saya, dia sudah menyelingkuhi saya beberapa kali dan saya harus memaafkan dia," kata Makoni saat menunjukkan kondom bekas pakai itu seperti dikutip NewZimbabwe, Kamis (7/11/2013).

Makoni menceritakan, istrinya itu bakal ke tempat penginapan dengan beberapa pria dan salah satunya merupakan mantan rekan kerja yang foto bareng dengan istrinya. "Saya mencoba menghadapi dan menasihatinya, tapi dia pergi ke dalam mobil pacarnya. Pada suatu waktu, salah satu pacarnya menelepon saya," katanya.

Saat itu, lanjut Makoni, pacar istrinya memintanya berhenti berkomunikasi dengan istrinya karena Makoni dianggap sudah cukup tua seperti kakeknya.

Sikap kekasih istrinya yang sering mengancam melakukan tindakan yang mengerikan membuat Makoni hidup dalam ketakutan. Karena itulah ia meminta perlindungan dari hakim.

Sementara, pengacara istrinya enggan menanggapi tuduhan perselingkuhan. Pengacara itu hanya mengatakan istrinya meminta hak asuh anak-anaknya.

(Mel/Abd)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya