Begini Cara Orang Sukses Menjaga Kesehatan

Oleh Kusmiyati pada 06 Nov 2013, 19:24 WIB
Diperbarui 06 Nov 2013, 19:24 WIB
wanita-olahraga-130923b.jpg
Perbesar
Kesehatan berkorelasi dengan kesuksesan. Untuk itu orang-orang yang sukses seperti obama selalu mementingkan kesehatan. Mereka berpikir dengan tubuh yang sehat maka membantu menggapai kesuksesan.

Yuk intip kegiatan pagi para orang-orang sukses dunia, dikutip Huffingtonpost, Senin (6/11/2013):

1.Barack Obama

Presiden berkulit hitam ini selalu melakukan rutinitas olahraga kecil saat bangun tidur. Kesehatan adalah hal terpenting untuk mengejar kesuksesan. Kebiasaan bangun pagi dan sedikit olahraga menjadi hal yang rutin tiap hari dilakukannya.

2. Gwyneth Paltrow

Kepeduliannya pada kesehatan diri dan masyarakat, aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini membuatnya beralih profesi sebagai instruktur kesehatan. Kebiasaan bangun paginya dimulai pukul 4.30 waktu setempat untuk berlatih setidaknya menggerakan badan seperti lari kecil atau pilates.

"Saya sangat ketat dengan diri sendiri. Saya berlatih enam hari dalam seminggu dan makan makanan yang bersih itu membuat saya jauh lebih baik," kata Paltrow.

3. Michelle Obama

Setali tiga uang dengan suaminya, Michelle tidak pernah kehilangan waktu paginya untuk berolahraga. Wanita ini mengajarkan anak-anaknya bangun pagi yakni 4.30 waktu setempat kemudian melanjutkan dengan berolahraga.

Hal tersebut merupakan upaya menjaga kesehatan, "Aku berpikir jika aku harus bangun untuk pergi bekerja, pada pagi hari disempatkan untuk olahraga terlebih dahulu," ujarnya.

Michelle menambahkan jika dirinya tidak berolahraga maka dirinya tidak akan merasa baik bahkan tertekan.

4. Robert Iger

CEO Disney, Robert Iger rutin bangun pagi pukul 4.30 waktu setempat untuk menikmati hari cerah pada pagi hari. " Ini adalah waktu untuk mengisi ulang baterai tubuh. Saya berolahraga dan membersihkan hati dan pikiran untuk mengejar dunia," katanya.

5. Tim Armstrong

CEO AOL (Perusahaan America Online, Inc., dan penyelenggara jasa Internet global yang berpusat di New York) mengatakan dirinya selalu membiasakan keluar dari kamar pukul 05.00 atau 05.15 dan menyempatkan waktu melakukan olahraga ringan.

(Mia/Abd)