Sukses

Wanita Ingin Pria Perlakukan `Gunung Kembarnya` Seperti Ini

Wanita bisa mengalami puncak kenikmatan seksual (orgasme) dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menjelajahi payudaranya. Apa saja?

Wanita bisa mengalami puncak kenikmatan seksual (orgasme) dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menjelajahi payudaranya dengan mulutnya.

Untuk mendapatkan jawaban tentang payudara, MensHealth menyurvei 900 wanita untuk mengetahui bagaimana mereka ingin mendapat perlakuan di payudaranya. Ternyata, pria mungkin harus melakukan pendekatan yang lebih luas dengan menjelajahi seluruh dadanya dengan mulutnya.

Berikut hasil surveinya:
  1. Sebanyak 34 persen wanita ingin aksi dari mulut
  2. Sebanyak 24 persen berharap pria membagi perhatian dari puting ke seluruh payudaranya
  3. Sebanyak 22 persen berharap pria lebih memperhatikan payudara wanita selama hubungan seks, dibanding hanya melakukan foreplay
  4. Sebanyak 17 persen wanita berharap pria sedikit kasar dengan payudaranya
  5. Sebanyak 3 persen menumpahkan banyak perhatian ke putingnya.
Situs MensHealth, Sabtu (2/11/2013), menuliskan, hasil survei itu menunjukkan teknik nipplegasm termasuk di dalamnya. Teknik tersebut merupakan cara wanita mencapai klimaks melalui stimulasi puting. Apa yang menyebabkan wanita bisa orgasme karena puting?

"Ketika puting diransang, oksitosin dilepaskan yang menyebabkan rahim dan vagina sama-sama berkontraksi yang berhubungan dengan orgasme," kata ObgynChristiane Northrup, M.D., yang juga penulis Women’s Bodies, Women’s Wisdom.

Cara merangsang dari puting ini bisa membawa lebih banyak aliran darah ke alat kelamin sehingga bisa memicu orgasme.

(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini