Sukses

Video Asusila SMP Beredar, Keluarga Tak Berani Bertemu Saudara

Ayah siswi yang ada di video asusila SMP mengaku sangat terpukul. Ia tak tahu lagi bagaimana nasib anaknya ke depan.

Semenjak video mesum siswi dan siswa SMP di Jakarta Pusat beredar, ayah siswi yang ada di video tersebut AS (53)  mengaku sangat terpukul. Sambil menangis, AS mengaku ia dan istrinya merasa sudah `mati`, melihat rasa takut yang dialami putrinya.

"Putri kami yang merasa benar-benar takut sejak 27 September lalu. Ia seperti dilakukan seperti sampah masyarakat," ujar pria yang ditemui saat mendatangi Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Padahal dikatakan AS, anaknya merupakan duta dari setiap perlombaan science seperti lomba fisika tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Maka itu kami melapor polisi dan Komnas Anak bukan untuk menuntut siapa pun. Kami hanya ingin keluarga kembali hidup normal. Jangankan kembali ke lingkungan masyarakat, untuk ketemu saudarapun kami sudah tidak punya harga diri. Terus bagaimana dengan nasib putri kami yang masa depannya sudah hancur?," ujar AS.

(Fit/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.