Mau Payudara Tak Kendur? Perhatikan Ini!

Oleh Melly Febrida pada 29 Okt 2013, 12:30 WIB
Diperbarui 29 Okt 2013, 12:30 WIB
sport-bra-131029a.jpg
Perbesar
Tanpa disadari para wanita kerap melakukan tindakan ceroboh pada payudaranya. Padahal, letak payudara yang di depan dan tengah tentu bisa menarik banyak perhatian. Tapi kebanyakan wanita mengabaikan salah satu aset terbaiknya, termasuk saat berolahraga.

Belinda Humphreys dari Fit n Fast mengatakan, masalah bra yang paling umum dikeluhkan adalah ketidaknyamanan, tali turun ke bawah, dan bra yang tidak pas. Salah satu yang sering terjadi, wanita tak maksimal olahraga karena bra yang dikenakannya.

"Kami melihat terlalu banyak wanita...yang tak memiliki kepercayaan diri untuk berlahraga dengan maksimal karena beberapa ukuran payudara tak tersangga dengan tepat." ujarnya seperti dikutip Selasa (29/10/2013).

Padahal menurutnya, memiliki bra yang nyaman dan melindungi payudara dengan maksmal harus menjadi prioritas utama bagi perempuan.

Triump Shape melakukan survei kepada 1.000 wanita Australia dan hasilnya 55 persen wanita tak menggunakan bra yang pas dalam 5 tahun terakhir. Bahkan 90 persen wanita mengeluh tentang bra yang dikenakannya saat ini.

Dari survei tersebut, hanya 39 persen wanita Australia yang mengenakan bra olahraga selama latihan. Padahal mengenakan bra yang tidak pas saat berolahraga bisa merobek ligamen di payudara dan membuatnya menjadi kendur.

(Mel/Abd)

Live Streaming

Powered by