Sukses

Astrolog : Sepakbola Beri Rezeki Berlimpah bagi Evan Dimas

Ahli astrologi yang juga produser film, Intan Ophelia begitu tergelitik menganalisa fenomena ini, terutama karier Evan Dimas

Puja puji atas keberhasilan Timnas U-19 yang mengalahkan sang juara bertahan Korea Selatan 3-2 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 12 Oktober bergema dari Sabang sampai Merauke.

Indonesia bangga dengan prestasi dan kepiawaian para garuda muda karena berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 2014.

Ahli astrologi yang juga produser film, Intan Ophelia begitu tergelitik menganalisa fenomena ini, terutama karier dan peruntungan salah satu pemain timnas U-19 yang paling menonjol. Tidak lain dan tidak bukan adalah sang kapten, Evan Dimas Darmono.

Menurut Intan, dalam peta kehidupan astrologi Evan Dimas, jelas terlihat bahwa ia adalah seorang pribadi yang sangat potensial.

Berdasarakan astrologi India, Evan Dimas terlahir dengan nakshatra kedelapan yaitu Pushya. Ciri cirinya adalah ia adalah seorang yang disiplin, kontrol dirinya kuat, daya konsentrasinya brilian. Ia suka belajar hal-hal baru. Pribadinya sangat menyenangkan.

"Ia ditakdirkan sebagai orang yang dihormati dan dihargai banyak orang. Hidupnya akan sukses dan berlimpah rezeki," ujar Intan.

Bila kita mencoba menelaah astrologi Evan Dimas dari sudut pandang astrologi barat (Eropa), hasilnya hampir sama.

Secara jelas pada peta kehidupan astrologi, Evan Dimas yang lahir di Surabaya, pada 13 Maret 1995 jam 12.00 tengah malam menunjukkan dia adalah seorang yang sangat potensial. Ini terlihat dari Jupiter trine 120 derajat dengan Mars, Matahari trine Pluto.

"Jelas terlihat juga bahwa sepakbola kelak akan memberi rezeki berlimpah pada Evan Dimas," tegas Intan.

Menurut Intan, ini terlihat dari Venus, planet uang yang terletak di rumah kedua, rumah uang di saat kelahiran Evan. Selain itu Planet Venus membuat aspek sextile 60 derajat dengan Jupiter, planet keberuntungan.

"Jupiter juga membuat sudut 90 derajat dengan Saturnus. Tiga aspek tersebut adalah aspek-aspek kartu as dalam melihat takdir kesuksesan finansial seseorang," terang Intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.