Sukses

Asyik, Ada Bagi-bagi Voucher Mammogram Gratis di Grand Indonesia

Grand Indonesia bekerjasama dengan Roche, Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta, dan majalah Grazia Indonesia memberikan voucher mammogram.

Masih dalam rangka bulan peduli kanker payudara, Grand Indonesia bekerjasama dengan Roche, Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta dan majalah Grazia Indonesia memberikan voucher mammogram secara cuma-cuma. Voucher ini diberikan kepada pengunjung Grand Indonesia yang kemudian bisa digunakan untuk memeriksakan payudaranya di Rumah Sakit MRCCC Siloam Hospital, Semanggi.

Bukan hanya vocher, menurut Assistant Public Relation Manager, Grand Indonesia Shoping Town, Dinia Widodo, pengunjung juga bisa ikut serta dalam talkshow yang bertajuk 'Save Your Breast, Save Your Live' yang digelar Kamis (17/10/2013).

"Talkshow ini diselenggarakan dengan beberapa narasumber seperti dari RS Kanker Dharmais Divisi Early Detection and Social Oncology, Dr. Martha Roida Manurung, Ketua yayasan kesehatan payudara Jakarta, Rima Melati dan Chief Community Officer Grazia INdonesia sekaligus Breast Cancer Survivor, Zornia Harisantoso," kata Dinia.

Dinia berharap, dengan adanya pembagian vocher pemeriksaan payudara gratis dan talkshow, semua pengunjung dapat lebih sadar menjaga kesehatan payudara.

(Fit/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.